Friday, 29 March 2024
HomeOtomotifHelm GM Evouq: Kombinasi Fashion dan Kesehatan Berkendara

Helm GM Evouq: Kombinasi Fashion dan Kesehatan Berkendara

Bogordaily.net – GM Evouq jadi pilihan anak-anak muda yang ingin tampil fashionable sekaligus lebih sehat saat berkendara. Maklum saja, Tren fashion dan di kalangan kaum urban semakin berkembang pesat.

Ana-anak muda masa kini tidak hanya peduli dengan pakaian dan aksesoris yang digunakan dalam kesehariannya, tetapi juga dengan perlengkapan keselamatan saat berkendara, seperti .

bukan hanya sekedar pelengkap karena takut kena tilang atau untuk pelindung kepala. Tapi, pun sudah menjadi fashion.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, PT Trijaya Accessories sebagai distributor resmi GM di Indonesia meluncurkan GM Evouq yang colorful dan fashionable.

ini ditujukan untuk kaum urban yang ingin tampil modis dan fashionable, tetapi tetap memberikan perlindungan dan kenyamanan saat berkendara.

Desainnya yang menarik dengan warna-warna pastel, membuat GM Evouq cocok untuk dipadukan dengan gaya busana kekinian.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Helm Full Face degan Harga di Bawah Rp1 Juta

Terdapat tujuh pilihan warna yang bisa dipilih oleh konsumen, seperti Blue Pastel, Emerald Green, Purple Pastel, Yellow Pastel, Pink Pastel, Cream Mocca, dan Orange Pastel.

Selain itu, GM Evouq juga memiliki keunggulan dari segi bobot yang ringan dan adem saat digunakan, serta harganya yang terjangkau. Hal ini sejalan dengan banyaknya produk sepeda motor baru di pasar otomotif Indonesia.

Menurut GM Marketing dari PT Trijaya Accessories, Noviyanto Setiawan, Helm ini ditujukan untuk konsumen menengah ke atas yang ingin tampil fashionable saat berkendara sepeda motor.

Baca Juga: Jaga Kebersihan Helm, Cuci Secara Rutin di KHS Wash Aja

Harga helm ini cukup terjangkau dengan kisaran Rp 400 ribu-Rp 420 ribuan, dan khusus untuk warna pastel harganya Rp 450 ribu sampai Rp 475 ribuan.

Dengan helm ini, kaum muda kini bisa tampil fashionable saat berkendara sepeda motor dalam setiap harinya, tanpa mengorbankan kenyamanan dan keselamatan.

Helm GM Evouq ini cocok untuk digunakan dalam berbagai aktivitas berkendara, mulai dari kegiatan sehari-hari hingga touring atau perjalanan jarak jauh.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here