Sunday, 28 April 2024
HomeKabupaten BogorHendak Buang Air Kecil, Sepasang Suami Istri Tewas Terseret Arus Kali Ciesek

Hendak Buang Air Kecil, Sepasang Suami Istri Tewas Terseret Arus Kali Ciesek

Bogordaily.net – Pasangan (Pasutri) tewas terseret kali Ciesek, saat hendak buang air kecil di Kampung Cinangka RT 02/RW 02 Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor pada Senin, 27 Februari 2023.t

Staf Kedaruratan dan Logistik , Jalaludin mengatakan, kedua korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, dan telah dilarikan ke rumah sakit.

“Kedua korban yang terbawa di kali Ciesek sudah ditemukan pukul 10.00 tadi,” kata Jalaludin kepada Bogordaily.net, Senin, 27 Februari 2023.a

Kata dia, awalnya korban yakni (A) 53 yang tengah sakit hendak buang air kecil disekitaran kali Ciesek. Karena kondisi kali yang licin. Ia terpeleset dan terbawa kali.

Kemudian sang (D) 67 yang melihat kejadian tersebut berusaha untuk membantu. Namun karena derasnya arus kali Ciesek, ia turut ikut terbawa arus dan meninggal beserta sang yang sudah terlebih dahulu terbawa arus.

“Korban yang sedang sakit keluar rumah menuju kali untuk buang air kecil dan terpeleset, lalu korban yang melihat berusaha untuk menolong tetapi ikut terbawa arus,” jelasnya.

Ia mengatakan, kedua korban ditemukan sejauh 500 meter dari awal lokasi kejadian, dan ditemukan di sela-sela bebatuan tepatnya di belakang wisata Brasco.

“Korban ditemukan lebih 500 meter dari titik awal, keduanya berdekatan nyangkut dibebatuan di belakang tempat wisata brasco,” ujar Jalaludin.

Ia menambahkan, pasutri yang tewas terbawa arus kali Ciesek yakni atas nama Deddy Sumardi, (67) dan juga Aisyah astuti (53). Saat ini keduanya telah dilarikan kerumah sakit dan akan dibawa kerumah duka.

“Saat ini, korban dibawa ke dan lanjut akan dibawa ke rumah duka di Kampung Cinangka RT 02/ RW 02 Desa Cipayung Girang,” ungkapnya. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here