Wednesday, 8 May 2024
HomeKabupaten BogorHendak Menimba Air, Wanita Ini Temukan Jasad Suaminya Ngambang Dalam Sumur

Hendak Menimba Air, Wanita Ini Temukan Jasad Suaminya Ngambang Dalam Sumur

Bogordaily.net Muhini (77), terkejut saat melihat jasad seorang pria mengambang dalam di kawasan Kampung Cibedug RT. 015/006, Desa Sukamanah, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. Setelah dievakuasi, ternyata mayat itu adalah suaminya Namun (71). Diduga Namun, terperosok dalam saat menimba air.

Kapolsek Jonggol Kompol Mulyadi Asep Fajar, membenarkan kejadian tersebut. Ia membeberkan kronologis kejadian berdasarkan keterangan saksi mata, saat penemuan mayat berlangsung.

“Iya benar, ditemukan mayat laki-laki di dalam sebuah yang berada di rumah almarhum sekitar pukul 06.00 WIB,” ungkap Asep Fajar, Kamis 16 Februari 2023.

Ia menyebut, istri korban hendak menimba air di lalu melihat sosok kaki manusia mengambang. Setelah itu, kata dia, Muhani (77) langsung memanggil keponakannya.

“Kejadian berawal saat istri almarhum ingin mengambil air dan melihat ada kaki manusia yang terlihat di dalam ,” ujar Asep.

Baca Juga: Cafe di Bogor Diduga Fasilitasi Pesta Gay, Camat Tanah Sareal Temukan Ini

Saat itu, lanjutnya, Muhani dan keponakannya tidak mengetahui bahwa jasad itu adalah Namun (71). Merasa curiga, istri korban menyuruh keponakannya untuk mengecek keberadaan suaminya yang sedang bekerja di kebun. Setelah dicek, kata Kapolsek, tidak ada sosok almarhum di kebun tempatnya bekerja.

“Istri dan keponakan almarhum pada saat itu tidak mengetahui bahwa jasad tersebut adalah Namun (71). Sampai, istri korban menyuruh keponakannya untuk mengecek suaminya yang sedang bekerja di kebun,” beber Kapolsek.

Kemudian, pihak keluarga segera memberitahukan RT setempat dan pihak kepolisian. Setelah masyarakat berdatangan untuk melakukan evakuasi, Namun (71) sudah dalam keadaan tak bernyawa.

“Jasad berhasil diangkat tetapi sudah dalam keadaan meninggal dunia,” tutupnya kepada wartawan.

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here