Monday, 29 April 2024
HomeHotelHotel Royal Tulip Gunung Geulis Gaet 31 Vendor Terbaik Bogor di Event...

Hotel Royal Tulip Gunung Geulis Gaet 31 Vendor Terbaik Bogor di Event “Romance Wedding Showcase”

Bogordaily.net – Hotel menggaet 31 - terbaik di Bogor dalam event ‘Royal Romance Wedding Showcase' yang diselenggarakan selama 2 hari pada tanggal 11 sampai Minggu, 12 Februari 2023.

“Kurang lebih ada 31 vendor-vendor yang kolaborasi dengan kami di event ini. Acaranya sendiri itu dua hari dari kemarin,” ucap Marketing Communication Hotel , Nadya Viona, Minggu 12 Februari 2023

Acara tersebut diselenggarakan di St. Andrew's Ballroom, Hotel tepatnya di Jalan Raya Golf Gunung Geulis, Nagrak, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

Viona menuturkan, kegiatan tersebut sudah sejak lama disiapkan dengan memilih vendor yang terbilang terkenal dan memiliki keunggulan. Ia mengaku, persiapan ini sendiri dilakukan mulai dari tahun lalu sekitar bulan Oktober.

“Persiapan sendiri memang sudah dari tahun lalu. Kita sudah mulai mengundang vendor-vendor yang menurut kita oke untuk join di acara kita,” jelas Viona.

Maka tak heran, acara ‘Royal Romance Wedding Showcase' ini berjalan dengan lancar dan meriah dengan menghadirkan Wakil Walikota Bogor Dedie Rachim bersama istri Yantie Rachim di hari pertama serta berbagai hiburan dan talkshow.

“Rangkaian acara kita kemarin itu ada pembukaan ada sambutan. Wakil Walikota Bogor Dedie Rachim bersama istri Yantie Rachim juga turut menghadiri undangan kita,” ungkapnya kepada Bogordaily.net.

Kemudian, kata Viona, terdapat talk show yang sangat informatif. Pembahasan yang diangkat yakni mengenai perencanaan menjelang pernikahan.

Disamping itu, juga membuka booth yang menghadirkan banyak promo menarik. Berbagai paket mulai dari akad hingga resepsi disediakan dengan berbagai benefit yang ditawarkan.

“Dari kita sendiri banyak banget promonya. Semuanya yang hadir di tanggal 11-12 sudah pasti mendapatkan diskon Rp 5 juta,” kata dia.

Para pengunjung juga dapat mengambil lucky draw atau undian yang disediakan oleh Hotel bintang lima ini dan nantinya pengunjung akan mendapatkan bonus hingga Rp 20 juta.

Kemudian, untuk hari ini para pengunjung juga diberikan kesempatan untuk mendapatkan paket honeymoon gratis ke Bangkok, Thailand selama 4 hari 3 malam dengan include hotel dan pesawat.

Tak hanya itu, para pengunjung juga diberikan kesempatan untuk mendapatkan satu set cincin dari Amore dan kasur dari Alga.

Ia berharap, dengan adanya acara ini dapat membantu para pengantin yang sedang mencari paket pernikahan dan Roya Tulip Gunung Geulis makin bersinergi dengan vendor-vendor di Bogor.

Dirinya juga menginginkan, agar di tahun depan dapat membuat event wedding expo yang lebih spektakuler lagi.

“Semoga bisa terus berkolaborasi dengan vendor terbaik dan terpercaya di Bogor. Dan mudah-mudahan tahun depan kita bisa buat acara yang lebih meriah lagi,” harap Markom Hotel .

Sementara di tempat yang sama, Sales Manager Wedding and Social Event Hotel , Risti Chaerunnisa mengatakan, supaya kedepannya hotel bintang lima yang sudah berdiri selama tujuh tahun ini dapat memperkenalkan vendor-vendor di Bogor agar lebih mendominasi dalam setiap acara pernikahan di tempat tersebut.

“Kalau saya berharapnya, tahun ini dapat menjadikan vendor-vendor di Bogor lebih mendominasi,” katanya memberikan penjelasan. (Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here