Saturday, 18 May 2024
HomeHiburanHTS dalam Bahasa Gaul Artinya Apa? Simak Nih Ulasannya

HTS dalam Bahasa Gaul Artinya Apa? Simak Nih Ulasannya

Bogordaily.net–  HTS dalam apa artinya? HTS sering digunakan anak-anak muda di zaman sekarang. Buat kamu yang mencari tahu apa arti HTS dalam , simak ulasannya berikut ini.

Dalam HTS merupakan singkatan dari Hubungan Tanpa Status. Artinya, hubungan antara dua orang yang tidak memiliki komitmen resmi. Dua orang ini tidak memiliki status sebagai pasangan resmi seperti pacaran.

Seperti orang-orang yang memiliki hubungan resmi, mereka yang memilih menjalin HTS juga bertemu, berkencan, atau melakukan hal-hal lain seperti pasangan resmi. Namun, tak ada ikatan jangka panjang antara orang yang memilih menjalani HTS ini. Itulah ulasan tentang artis HTS dalam yang sering digunakan.

Baca Juga: Arti 323 dalam Bahasa Gaul yang Viral di TikTok, Awas Punya Makna Negatif!

Selain HTS banyak pula lainnya yang juga viral dan sering dipakai. Namun, dalam menggunakannya tetap hati-hati ya jangan sampai salah mengartikan.

Berikut ini arti lainnya:

YGY artinya berarti ya guys ya, atau ya gaes ya. Memiliki makna penegasan terhadap kalimat pendahulunya.

Cringe artinya meringis atau bergidik. Kata ini merujuk pada konotasi negatif dan  menggambarkan perasaan seseorang.

Salty dalam memiliki arti geram atau kesal.

MLYT dalam artinya meleyot. Kata ini sering dipakai untuk menggambarkan perasaan terlalu menyukai sesuatu sampai lemas atau tak bisa berkata-kata lagi.

FOMO memiliki arti fear of missing out atau takut ketinggalan zaman atau takut tidak hits.

Selain itu beberapa kode juga viral di TikTok. Misalnya kode 323 dan 5353. Apa artinya dalam bahasa gaul yang viral di TikTok.

Kode 323 bermakna dewasa. 323 dalam bahasa gaul merupakan kode yang mewakili huruf pada keyboard smartphone. Angka 3 mewakili huruf ‘e' sedangkan angka 2 mewakili huruf ‘w'.

Jika digabungkan, kode 323 dalam bahasa gaul memiliki arti ewe. itu tentu saja vulgar dan tidak boleh sembarangan digunakan.

Lalu ada juga kode 5353 dalam bahasa gaul yang sempat viral. Secara harfiah, 5353 tidak memiliki makna. Namun, bagi yang paham istilah gaul di TikTok, 5353 memiliki arti tersendiri.

Cara maksudnya cukup unik, yaitu dengan membuka keyboard HP atau laptop yang memiliki susunan qwerty.

Lihat posisi angka 5 dan 3. Di belakang angka 5 terdapat huruf T di keyboard HP, sedangkan di bawah angka 5 terdapat huruf T di keyboard laptop.  Selanjutnya, di belakang angka 3 terdapat huruf E di keyboard HP, dan di bawah angka 3 terdapat huruf E di keyboard laptop. Jadi, 5353 artinya adalah TETE.

Istilah-istilah gaul 323 dan 5353 merupakan istilah dewasa yang sensitif. Oleh karena itu kamu harus berhati-hati dalam memakainya. Jangan asal ketik.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here