Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaIbu Mario Dandy Hapus Semua Foto di Instagram, Hilangkan Bukti Kekayaan?

Ibu Mario Dandy Hapus Semua Foto di Instagram, Hilangkan Bukti Kekayaan?

Bogordaily.net – Terseret kasus oleh sang anak , Ibu Mario yang diduga bernama Ernie Meike Torondek hapus semua foto postingannya di . Padahal, di akunnya, Ernie rajin memamerkan barang branded miliknya.

Penampilannya cantik dengan outfit sosialita dirinya tak sungkan untuk memperlihatkan koleksi tas mewahnya, mulai dari brand Gucci hingga Christian Dior.

Bahkan ada juga unggahan istri Rafael Alun Trisambodo itu yang sedang hedon di cafe atau rumah makan sambil memamerkan tas bermerek miliknya di atas meja.

Akan tetapi, akun milik terduga Ibu Mario Dandy itu sudah dikunci, bahkan semua unggahan fotonya pun menghilang dan diduga dihapus.

Baca juga : Bilik Kayu Heritage Resto Jogja Rontok Diserbu Netizen, Milik Ernie Meike Torondek Ibu Mario Dandy Satrio?

Tetapi ada seorang warganet dengan akun @azazeldiablos sempat melakukan tangkapan layar foto-foto dari akun Ernie Meike.

“Hai @26_emt Gercepan gue dong, kenapa postingannya pada dihapus-hapusin?” tulis akun @azazeldiablos, dikutip dari Yoursay,id Sabtu, 25 Februari 2023.

“Izin ngintip yah. Btw ini istri Bapak yang barusan ngundurin diri (Rafael Alun Trisambodo),” sambungnya.

Akun @azazeldiablos ternyata sudah mengabadikan sebagian dari potret unggahan tersebut dan mengunggahnya kembali di akun tersebut.

Mengetahui gaya dari istri pejabat pajak itu yang kelewat hedon, warganet pun langsung membanjiri kolom komentar dengan beraam tanggapan pedas.

“Dihapus artinya punya banyak dosa tuh. Moga bisa kebongkar sama KPK. Btw lihat di berita udah dilaporin ke KPK dari 2012 ada transaksi mencurigakan di rekening si bapak, napa KPK santuy ya,” tambah @smart***

Sebelumnya, Mario Dandy telah ditetapkan sebagai tersangka kasus terhadap Cristalino  Ozora (17).  merupakan anak Pengurus Pusat (PP) GP Ansor Jonathan Latumahina. Akibat tersebut,  kini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Baca juga : Ibu Mario Dandy Siapa? Ini Sosok Istri Rafael Alun Trisambodo

Setelah Mario, polisi juga menetapkan tersangka lain yakni Shane Lukas. Ia ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan lantaran diduga merekam aksi oleh Mario terhadap . Kasus tersebut kemudian viral di media sosial termasuk soal mobil Rubicon yang digunakan Mario .

Polisi menyebut motif Mario menganiaya David diduga karena mendapat informasi dari seorang wanita berinisial A alias AG mengenai perbuatan David. Mendengar hal itu, Mario naik pitam dan mendatangi korban. Belakangan inisial A pun ramai diperbincangkan dan mengarah pada Agnes Gracia Haryanto yang kabarnya pernah menjalin hubungan dengan David.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here