Thursday, 25 April 2024
HomeNasionalIbu Mario Dandy Siapa? Ini Sosok Istri Rafael Alun Trisambodo

Ibu Mario Dandy Siapa? Ini Sosok Istri Rafael Alun Trisambodo

Bogordaily.net–  Ibu Mario Dandy siapa? Sosok Istri juga ikut disorot warganet. Tak hanya sang ayah yang sebelumnya merupakan pejabat di Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan, sosok ibu Mario Dandy kini menyedot perhatian. Lantas siapa ibu Mario Dandy?

Di Twitter, warganet ramai membicarakan sosok ibu dari Mario Dandy Satriyo. Setelah kasus penganiayaan terhadap Cristalino Ozora (17) hingga membuat Mario Dandy dijebloskan ke penjara, kini tentang keluarganya juga terus menjadi perbincangan.

Sebelumnya, ayah Mario, telah dicopot dari jabatannya sebagai Kepala Bagian Umum Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kemenkeu Kantor Wilayah (Kanwil) Jakarta Selatan II. Kini giliran sosok ibu Mario dibicarakan di dunia maya.

Berdasarkan informasi yang beredar di Twitter, ibu Mario Dandy bernama Ernie Meike Torondek. Selain namanya terungkap, sejumlah foto Ernie Meike Torondek juga beredar. Salah satunya foto saat Ernie Meike Torondek meresmikan sebuah restoran bernama Bilik Kayu Heritage Resto.

Ibu Mario Dandy Ernie Meike Torondek
Ernie Meike Torondek saat peresmian restoran yang dikabarkan miliknya. (Foto: Twitter @logikapolitikid)

Foto yang diambil dari sebuah koran itu memperlihatkan Ernie dengan wajah cantik dan rambut panjang terurai sedang menggunting pita menandai peresmian yang berlangsung pada tahun 2016 silam. Ernie disebutkan sebagai owner restoran yang berada di Yogyakarta tersebut.

“Ketika Nyokapnya Mario Buka Restaurant thun 2016,” tulis keterangan foto di akun Twitter @logikapolitikid.

Foto lainnya memperlihatkan kegiatan Ernie Meike Torondek. Salah satunya bersama keluarga. Ia juga dikabarkan pemilik Bilik Kopi di kawasan Meruya Jakarta. Namun, belakangan tempat ngopi itu sudah tutup.

“Ruko di Meruya, bilikkopinya skrg udah tutup, dulu dikelola dhyaksadharma anak kedua kakanya Mario,” kata @logikapolitikid.

Itulah ulasan tentang siapa ibu Mario Dandy yang ramai disebutkan bernama Ernie Meike Torondek.

Sebelumnya diberitakan Mario Dandy telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan terhadap Cristalino Ozora (17). merupakan anak Pengurus Pusat (PP) GP Ansor Jonathan Latumahina. Akibat penganiayaan tersebut, kini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Setelah Mario, polisi juga menetapkan tersangka lain yakni Shane Lukas. Ia ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan lantaran diduga merekam aksi penganiayaan oleh Mario terhadap .

Kasus tersebut kemudian viral di media sosial termasuk soal mobil Rubicon yang digunakan Mario .

Polisi menyebut motif Mario menganiaya diduga karena mendapat informasi dari seorang wanita berinisial A alias AG mengenai perbuatan . Mendengar hal itu, Mario naik pitam dan mendatangi korban.

Belakangan inisial A pun ramai diperbincangkan dan mengarah pada Agnes Gracia Haryanto. Nama Agnes Gracia Haryanto turut menjadi sorotan bahkan trending topic di Twitter.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here