Thursday, 16 May 2024
HomeKabupaten BogorIdentitas Mayat Perempuan di Cileungsi Bogor Terungkap, Polisi Terus Lakukan Penyelidikan

Identitas Mayat Perempuan di Cileungsi Bogor Terungkap, Polisi Terus Lakukan Penyelidikan

Bogordaily.net – Identitas di , terungkap. Polisi kini terus melakukan penyelidikan atas penemuan mayat tersebut.

Sabtu dini hari 25 Februari 2023, warga , digegerkan dengan penemuan yang sudah tidak bernyawa di pinggir jalan Raya Limusnunggal, , .

Sementara itu, pasca penemuan jasad perempuan yang berlumur darah itu, Kapolsek langsung melakukan penyelidikan.

Baca Juga: Modus Jadi Debt Collector, Dua Pelaku Curanmor Diringkus Polsek Cileungsi

Identitas korban terungkap. Jasad wanita itu berinisial RR. Saat ditemukan dalam kondisi meninggal dunia oleh pacarnya, yang pada saat bersamaan sedang mencari keberadaan korban, akibat tidak dapat dihubungi melalui sambungan telepon seluler.

“RR (33) ini awalnya pergi bekerja, dan pada saat sebelum kejadian sekitar pukul 00.00WIB korban ini sempat berkomunikasi melalui pesan singkat Whatsapp dengan pacarnya, namun berselang beberapa jam kemudian nomor handphone korban ini tidak dapat dihubungi,” kata Kapolsek Kompol Zulkarnaen kepada wartawan.

Baca Juga: Tragis! Jasad Bayi Berumur Satu Hari Ditemukan Mengapung di Sungai Cileungsi, Bogor

Selanjutnya, kata Kompol Zulkarnaen, pacar korban yakni, H berinisiatif mencari keberadaan korban RR ke seorang temannya.
Dan saat melakukan pencarian tersebut H menemukan sepeda motor yang dikendarai RR, dan juga korban RR yang telah dalam kondisi meninggal dunia di Pinggiran Jalan Raya Limusnunggal.

“Dari gelar olah TKP yang telah kita lakukan didapati adanya luka pada bagian leher korban serta hilangnya handphone milik korban RR. Saat ini terkait kematian korban kami masih terus melakukan penyelidikan, beberapa orang saksi pun telah kita mintai keterangan dan melakukan penyelidikan lebih lanjut,” ungkap.***

Ruslan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here