Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanIndra Bekti Masuk Rumah Sakit Lagi, Ada Apa?

Indra Bekti Masuk Rumah Sakit Lagi, Ada Apa?

Bogordaily.net–  kembali masuk ke rumah sakit usai pulang dan menjalani perawatan di rumahnya. Apa apa?

Sang istri, Aldila Jelita membagikan kabar tersebut melalui akun Instagram-nya, Senin 6 Februari 2023). Dalam unggahannya, Aldila membagikan tayangan singkat tentang sang suami yang terbaring lagi di ranjang rumah sakit.

“Ayah, staycation lagi?” tanya Aldila Jelita yang disambut wajah cemberut melansir Suara.com.

Tujuan kembali ke rumah sakit lagi ternyata akan menjalani operasi mata. Sebab, penghilatan presenter ini terganggu dampak dari pecah pembuluh darah di otaknya.

Aldila menyebut tindakan medis ini atas permintaan sang suami.

“Memang maunya ayah kan, yang sudah nggak sabar,” kata Aldila Jelita.

Baca Juga: Indra Bekti Akhirnya Keluar dari Rumah Sakit, Begini Kondisinya

Proses terapi Bekti pasca pendarahan otak sendiri berlangsung dengan baik. Hanya saja, penglihatan ayah tiga anak memang belum kembali normal.

“Alhamdulillah, tinggal mata. Bismillah,” ujar Aldila Jelita.

Sementara itu operasi mata Bekti juga rencananya akan dilangsungkan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Aldila Jelita pun memohon doa untuk sang suami.

“Mohon doanya ya, agar Mas Bek Insya Allah semakin membaik,” kata Aldila Jelita.

Sebelumnya diberitakan, dilarikan ke rumah sakit lantaran tiba-tiba pingsan di sela kegiatan siaran di salah satu radio di Jakarta pada 28 Desember 2022 lalu. Ia lalu dibawa ke RS Abdi Waluyo untuk mendapat pertolongan pertama.

Setelah menjalani pemeriksaan, ia mengalami pecah pembuluh darah kepala. Tim dokter langsung melakukan operasi terhadap bapak dua anak tersebut.

Ia pun menjalani perawatan di rumah sakit sekitar hampir satu bulan. Belakangan kondisi kesehatannya berangsur membaik hingga akhirnya diperbolehkan pulang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here