Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaIngin Memiliki Tubuh Ideal? Cek Komposisi Tubuh Anda dengan Body Composition Analyzer...

Ingin Memiliki Tubuh Ideal? Cek Komposisi Tubuh Anda dengan Body Composition Analyzer di RS Azra

Bogordaily.net–  Ingin memiliki tubuh ideal? Cek komposisi tubuh anda dengan Body Composition Analyzer. Sudah idealkah tubuh Anda? yuk, ukur komposisi tubuh idealmu dengan Bioelectrical Impedance Analysis (BIA) di Rumah Sakit (RS) Azra Bogor.

Apa itu komposisi tubuh? Komposisi tubuh adalah Komponen-komponen yang menyusun berat badan seperti cairan tubuh, protein, mineral dan lemak. Penjumlahan ke empat komponen ini menjadi ukuran berat badan, masing-masing memiliki peran yang berbeda beda dan dalam proporsi tertentu.

Mengapa perlu mengetahui komposisi tubuh? Pertama, sebab setiap komponen komposisi tubuh juga memiliki fungsinya masing-masing. Jika salah satu saja dari empat komponen yakni udara, otot, lemak, mineral dan ini sangat tidak seimbang, maka dapat menyebabkan penyakit.

Kedua, terlalu banyak lemak terutama lemak di dalam rongga perut, membawa risiko kesehatan yang serius, seperti; tekanan darah tinggi, stroke, serangan jantung, diabetes, perlemakan hati, risiko penyakit keganasan/kanker.

Berikut manfaat ukur komposisi tubuh idealmu dengan Bioelectrical Impedance Analysis (BIA):

-Membantu menentukan tujuan yang paling tepat untuk meningkatkan kesehatan Anda (Fokus pada peningkatan otot dan penurunan lemak , tidak hanya penurunan berat badan )

– Memahami penurunan berat badan Anda, baik itu penambahan otot, penurunan lemak, atau perubahan komposisi tubuh lainnya.

-Membantu program penurunan berat badan yang baik yaitu dengan program diet dan olahraga.

Yuk, cek komposisi tubuh idealmu dengan Bioelectrical Impedance Analysis (BIA) di saja. Informasi lebih lanjut hubungi pusat panggilan Bogor 0251-8318-456.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here