Tuesday, 22 October 2024
HomeHiburanInnova Crysta 2023 di Indonesia : Harga dan Spesifikasi dan Jadwal Rilis

Innova Crysta 2023 di Indonesia : Harga dan Spesifikasi dan Jadwal Rilis

Bogordaily.net – Innova Crysta Diesel 2023 di Indonesia sedang jadi perbincangan para pecinta otomotif tanah air. Seri ini merupakan seri terbaru yang diluncurkan Toyota.

Toyota merupakan produk yang sangat akrab dengan Indonesia. Merk ini nyaris ada di hampir seluruh wilayah Indonesia dari berbagai seri dan variannya.

Tak heran dengan kemunculan seri baru itu memicu antusias para pecinta otomotif tanah air untuk menyoroti varian terbaru Toyota tersebut.

Di Indonesia Innova Crysta dikenal dengan nama Innova Reborn sebagai generasi sebelumnya.

Varian ini terbaru ini merupakan hasil facelift atau perubahan yang dilakukan Toyota kepada Innova Reborn.

Penasaran seperti apa spesifikasi dan harga varian baru produk Toyota ini, berikut akan diulas mengenai seri terbaru ini.

Baca Juga: Review & Harga Mobil bZ4X, Mobil Listrik Pertama Toyota yang Sudah Rilis di Indonesia

Harga dan Rilis Innova Crysta Diesel 2023 di Indonesia

Mobil baru ini baru dirilis di India saja, di Indonesia belum ada informasi resmi mengenai perilisan generasi terbaru dari Innova Reborn ini.

Dilansir dari ANTARA, Indonesia menghentikan produksi Innova Reborn setelah Innova Zenix Hybrid dirilis pada tahun 2022 lalu.

Berbeda dengan Indonesia, di India Innova Crysta 2023 akan hadir bersamaan dengan generasi terbaru Innova Hycross (Innova Zenix).

Saat ini pihak Toyota masih belum merilis harga maupun kepastian kapan Innova Crysta 2023 dengan mesin diesel akan hadir.

Spesifikasi Innova Crysta 2023

Bagi yang penasaran ingin mengetahui spesifikasi mobil terbaru keluaran Toyota ini berikut spesifikasinya:

– Bermesin diesel empat silinder 2.4-liter, dibekali dengan transmisi manual 5 speed.
– Tidak ada perubahan yang besar, namun akan menawarkan kualitas yang lebih baik dibanding generasi sebelumnya.
– Untuk hiburan, akan dilengkapi dengan sistem hiburan layar sentuh 8-inch dengan Apple CarPlay dan Android Auto, kontrol iklim multi-zone, ventilasi AC belakang, pencahayaan sekitar, 7 airbag, sensor parkir depan dan belakang, kontrol stabilitas kendaraan, serta Hill Start Assist.

Varian baru ini diharapkan bisa bersaing dengan Isuzu D-Max Hi Lander, di mana memiliki mesin diesel empat silinder dan tersedia dalam 6 speed.

Sebagai sesama mobil yang ditujukan untuk keluarga maupun kendaraan karyawan, Isuzu D-Max Hi Lander bisa menjadi saingan ketat terhadap Innova Crysta yang dirilis tahun ini.

Innova jenis ini dibuat juga untuk bersaing dengan Innova Hycross, di mana tersedia dengan motor bensin NA empat silinder 2.0 liter yang menghasilkan 174 PS dan 205 Nm, atau mesin hybrid bensin 2.0 liter.

Demikian ulasan dan informasi mengenai Innova Crysta Diesel 2023 yang belum rilis di Indonesia, lengkap dengan spesifikasinya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here