Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorJadwal Layanan SIM Keliling di Kota Bogor, Sabtu 4 Februari 2023

Jadwal Layanan SIM Keliling di Kota Bogor, Sabtu 4 Februari 2023

Bogordaily.net – Bagi warga Kota Bogor yang ingin melakukan perpanjangan masa berlaku Surat Izin Mengemudi (), catat, ini jadwal layanan Keliling di Kota Bogor hari ini, Sabtu, 4 Februari 2023.

Anda dapat mengunjungi Satpas Polresta Bogor kota yang beralamat di Jalan KS. Tubun No. 21 Kedung Halang Bogor Utara atau Pelayanan Keliling yang sudah disediakan Unit Regident Sat Lantas Polresta Bogor Kota, Polda Jabar.

Layanan Keliling setiap Sabtu 4 Februari 2023 dilaksanakan di Plaza Jambu Dua, waktu pendaftaran mulai pukul 08.00 – 09.00 WIB.

Layanan Keliling hanya melayani permohonan perpanjangan A dan C yang dapat dilakukan sebelum masa berlaku habis. Apabila masa berlaku habis diberlakukan mekanisme penerbitan Baru.

Syarat perpanjangan A atau C sebagai berikut:

1. Membawa KTP asli dan Foto Copy.
2. Membawa asli yang masih berlaku.
3. Uji Psikologi SIM (di Lokasi).
4. Surat Keterangan Sehat dari dokter yang ditunjuk oleh Polri (di Lokasi).

Untuk menjaga kenyamanan pemohon SIM, maka dibuat antrian sesuai dengan kedatangan pemohon.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Lantas Kompol Galih Apria menyampaikan, dalam pelayanan selalu mengedepankan protokol kesehatan (Prokes).

Tujuannya mencegah penyebaran virus covid-19 serta peningkatan pengamanan pelayanan publik dengan melakukan pemeriksaan dan menganjurkan memakai hand sanitizer, kepada masyarakat yang akan melaksanakan penerbitan perpanjangan SIM.

“Layanan penerbitan SIM ini sudah online se-Indonesia, artinya pemegang KTP dengan domisili seluruh Indonesia dapat dilayani di Satpas Polresta Bogor Kota atau layanan SIM keliling yang disediakan di Kota Bogor,” tutupnya.

Nah itu dia adalah jadwal SIM Keliling Bogor Sabtu, 4 Februari 2023. Jangan sampai terlambat perpanjang ya!(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here