Friday, 17 May 2024
HomeBeritaJangan Panik, Cegah Berbagai Penyakit Dalam di Rumah Sakit Murni Teguh Sudirman...

Jangan Panik, Cegah Berbagai Penyakit Dalam di Rumah Sakit Murni Teguh Sudirman Jakarta

Bogordaily.net– Rumah Sakit Murni Teguh Sudirman Jakarta siap menangani berbagai penyakit dalam yang hanya dapat ditangani oleh dokter spesialis.

Tidak semua penyakit dapat ditangani oleh tenaga kesehatan, salah satunya adalah penyakit dalam yang berhubungan dengan berbagai masalah kesehatan organ dalam tubuh manusia.

Untuk mendiagnosisnya, perlu ada penanganan spesialisasi medis yang tepat, agar dapat diarahkan untuk pengobatan ke bidang terkait dengan kondisi kesehatan masing-masing individu.

Ruangan Spesialis Penyakit Dalam di Lantai 6 Rumah Sakit Murni Teguh Sudirman Jakarta
Ruangan di Lantai 6 Rumah Sakit Murni Teguh Sudirman Jakarta. (Mutia/Bogordaily.net)

Berbagai macam penyakit dalam sangat banyak ragamnya, sehingga kebanyakan pasien merasa takut dan panik saat melakukan pencegahan dan pengobatan. Jika Anda memiliki keluhan atau gejala apapun, Rumah Sakit Murni Teguh Sudirman Jakarta siap menangani berbagai penyakit dalam yang hanya dapat ditangani oleh dokter spesialis.

Baca Juga: Manfaat Medical Check Up di RS Murni Teguh Sudirman Jakarta

Baca Juga: Berlokasi di Pusat Ibu Kota, Ini Alternatif Transportasi ke RS Murni Teguh Sudirman Jakarta

Baca Juga: Kabar Gembira, RS Murni Teguh Sudirman Jakarta Hadirkan Diskon 25 % untuk Pemeriksaan MRI dan CT-Scan

Rumah Sakit yang berada di Jantung Ibu Kota ini memiliki dokter spesialis yang sangat berkompeten dibidangnya. Memilih dokter merupakan solusi penanganan yang tepat dalam menangani resiko berkelanjutan.

“Untuk kasus penyakit dalam, pengobatan kita memang selalu berpedoman pada kondisi pasien dan berdasarkan penanganan holistik terkait penyakit dalam,” ujar Dokter Rumah Sakit Murni Teguh Sudirman Jakarta, dr. Felix Satwika, SpPD, FINASIM.

Terapi holistik, kata dr Felix Satwika, merupakan metode yang berpusat pada tubuh dan keinginan pasien itu sendiri untuk meningkatkan kesehatan secara menyeluruh baik secara fisik, mental dan spiritual agar segera tercapai kesehatan, mencegah kecemasan serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan bagi pasien itu sendiri.

Ia menyebut, dokter sendiri menangani berbagai keluhan, gejala, dan masalah kesehatan terkait hampir seluruh sistem organ di dalam tubuh terutama bagi pasien dewasa, muda, hingga lansia. Contoh kasusnya seperti diabetes, penyakit infeksi, kasus alergi, paru, jantung, masalah pencernaan, kelainan darah, dan penyakit sendi.

“Kita menangani berbagai kasus penyakit dalam. Biasanya yang melakukan pemeriksaan dan konsultasi berusia mulai dari 17 tahun ke atas sampai dengan lansia,” ungkap dr. Felix Satwika.

Dengan memiliki ruang perawatan yang memadai, Rumah Sakit yang berlokasi di kawasan Sahid City, Jalan Jendral Sudirman No.86, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat ini juga dilengkapi fasilitas pemeriksaan secara lengkap untuk menunjang diagnostik mencari penyebab penyakit pasien.

“Kelebihan kita yaitu memiliki ruang perawatan yang sangat memadai untuk merawat berbagai kasus penyakit dalam. Rumah Sakit Murni Teguh Sudirman Jakarta juga menyediakan fasilitas yang antara lain pemeriksaan laboratorium yang lengkap, rekam jantung, radiologi seperti pemeriksaan USG, CT-Scan, MRI dan berbagai pemeriksaan lain yang dibutuhkan sesuai dengan kondisi pasien,” kata dia.

Bagi Anda yang ingin melakukan pemeriksaan atau pengobatan, silahkan percayakan ke Rumah Sakit Murni Teguh Sudirman Jakarta untuk mencegahnya. Apabila Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut, siapa saja bisa menghubungi nomor telepon 02157853911 atau 02157853922.

Selain itu, rumah sakit ini juga menyediakan layanan informasi di platform WhatsApp dengan nomer 08111589911. Anda bisa menghubungi nomer tersebut sebagai alternatif lain.

Kemudian, untuk mengetahui informasi lainnya, Anda bisa langsung cek media sosial Instagram @murniteguhsudirmanjakarta karena banyak informasi seputar kesehatan dan juga promo potongan harga yang sangat menarik. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here