Monday, 29 April 2024
HomeEkonomiJasa Home Cleaning Terbaik Cuma KHS Wash, Rumah Makin Bersih Tanpa Harus...

Jasa Home Cleaning Terbaik Cuma KHS Wash, Rumah Makin Bersih Tanpa Harus Repot

Bogordaily.net–  Jasa terbaik cuma . Di tengah kesibukan sehari-hari, membersihkan rumah adalah salah satu kegiatan yang memakan waktu dan melelahkan. Alasan sibuk bekerja terkadang membuat penghuni rumah lebih memilih untuk beristirahat di waktu senggang hingga lupa untuk membereskan rumah sendiri.

Pekerjaan ini memang tidak mudah dilakukan dan butuh dikerjakan secara rutin sampai berkali-kali agar hasilnya terlihat maksimal dan signifikan. Bagi Anda yang tidak ingin repot silahkan beralih ke jasa kebersihan .

hadir untuk menjawab permasalahan kebersihan rumah Anda. Layanannya sangat praktis dan mudah dijangkau untuk Anda yang memerlukan jasa bersih rumah atau .

merupakan jasa kebersihan terbaik yang menawarkan fasilitas super cepat dan karyawan yang profesional dalam bidang cleaning service. Dengan para stafnya yang handal dan ramah, jasa kebersihan ini akan segera datang pada waktu yang sudah dijadwalkan untuk membantu membersihkan rumah Anda.

Terkait biaya, Anda tidak perlu khawatir karena harga yang diberikan KHS Wash sangat terjangkau, sehingga tidak membuat dompet meringsi. Apabila Anda mempercayakan jasa kebersihan rumah bersama KHS Wash dijamin 100% bersih kinclong tanpa perlu ribet lagi.

KHS Wash juga mengutamakan kepuasan pelanggan untuk menjadi prioritas utamanya dan selalu melakukan edukasi kebersihan kepada masyarakat bahwa kebersihan itu sangat penting.

KHS Wash cabang Bogor sendiri berada di Jalan Achmad Adnawijaya No. 26, RT.02/RW.04, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Kemudian, jika Anda berdomisili di Bogor, silahkan langsung booking segera melalui admin Bogor KHS Wash di nomer 0822- 1107-5013.

Berbagai yang ditawarkan oleh KHS Wash untuk membersihkan rumah Anda  sangat beragam. Mulai dari general cleaning, seperti menyapu, mengepel, vakum sofa, membersihkan toilet, dapur, kamar hingga pembersihan spesifik, semua bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan budget.

Jasa kebersihan ini sangat kompeten, cekatan dan berpengalaman dibidangnya. Maka dari itu, yuk jangan ragu untuk pilih KHS Wash sebagai solusi kebersihan rumah.

Apabila Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, buruan cek Instagramnya di @khswash, Facebook Khswash, channel YouTube di Khswash atau akun tiktoknya di Khswashofficial untuk melihat informasi seputar tips-tips menjaga kebersihan dan promo menarik yang dihadirkan.(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here