Sunday, 19 May 2024
HomeHotelJelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Agria Hotel Bogor Hadirkan Promo Iftar

Jelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Agria Hotel Bogor Hadirkan Promo Iftar

Bogordaily.net – Menjelang Bulan Suci 1444 Hijriah yang kurang lebih sekitar 30 hari lagi, menghadirkan iftar atau buka puasa bersama.

tersebut dibagi menjadi 3 pilihan, yaitu pertama Early Bird, dibadrol dengan harga Rp 95.500 perorang. Sudah termasuk all you can eat buffet, takjil corner, live cooking, live music everyday, dan gift voucher.

Kemudian, Spesial Price, dibandrol dengan harga Rp 85.500, minimal untuk 50 orang. Sudah termasuk all you can eat buffet, takjil corner, live cooking, live music everyday, dan gift voucher.

Dan yang terkahir, Normal Price, dibandrol dengan harga Rp 115.500 perorang. Sudah termasuk all you can eat buffet, takjil corner, live cooking, live music everyday, dan gift voucher.

ini sangat cocok bagi kamu yang akan merayakan momen silaturahmi berbuka puasa bersama keluarga, teman, dan orang tercinta lainnya.

Ditambah, berkumpul kembali sambil reunian bersama teman SD, SMP, SMA/K, kampus, hingga rekan kerja, untuk berbuka puasa bersama.

Selain itu, saat berbuka puasa bersama nantinya, kamu akan dimanjakan dengan pemandangan gemerlap lampu Kota Bogor menjelang malam hari.

Kemudian, jika kamu ke lantai 7 , maka kamu akan dapat melihat view tiga gunung sekaligus di Tremonti Skylounge. Yaitu Gunung Salak, Gede dan Pangrango.

Kamu juga tidak perlu khawatir dengan kebersihan di . Karena hotel bintang tiga ini selalu menjaga kebersihannya dengan sangat extra.

Untuk info lebih lanjutnya atau booking, kamu bisa menghubungi kontak reservasi di nomor 08138093963. Atau kamu bisa mengecek dan survey terlebih dahulu ke .

Hotel berbintang 3 ini terletak di Jalan Raya Tajur, No 612, Kota Bogor. Bisa juga cek instagramnya @agriahotel_bogor.

Yuk segera booking sekarang juga iftar Bulan Suci Ramadhan di , bersama keluarga, teman hingga orang tercinta lainnya.

Atau bersama alumni-alumni sekolah kamu dulu, mulai dari SD, SMP, SMA/K. Dan bisa juga bersama rekan-rekan kerja kamu. Jangan sampai kehabisan promonya ya!

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here