Friday, 29 March 2024
HomeBeritaJelang Persib Bandung vs Arema FC di Stadion Pakansari, Luis Milla: Tantangan

Jelang Persib Bandung vs Arema FC di Stadion Pakansari, Luis Milla: Tantangan

Bogordaily.net–  vs akan tersaji dalam pertandingan lanjutan 2022/2023 di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis, 23 Februari 2023, pukul 15.00 WIB.

Kemenangan menjadi target yang diusung Pangeran Biru pada pertandingan kali ini. Selain melanjutkan tren kemenangan yang sudah dicapai pada laga sebelumnya, juga berusaha memangkas selisih poin dengan PSM Makassar yang berada di puncak klasemen.

Pelatih , Luis Milla mengaku banyak tantangan yang dihadapi timnya menjelang laga melawan . Namun misi Persib tetap mengamankan tiga poin.

“Kami hanya punya beberapa hari saja setelah pertandingan kemarin melawan RANS. Kemudian, pertandingan besok tanpa ada penonton. Tetapi, saya pikir kami tetap harus siap melanjutkan apa yang sudah menjadi misi kami untuk mencapai titik yang lebih baik,” kata Luis Milla pada konferensi pers menjelang laga di Graha Persib sebagaimana dikutip dari laman Persib.co,id, Rabu, 22 Februari 2023.

Luis Milla menyebut bukan hal mudah merealisasikan misi kemenangan. Sebab, katanya, lawan yang dihadapi merupakan tim besar dengan materi pemain yang berkualitas dan berpengalaman.

Untuk memenangkan pertandingan, kata Luis Milla, Persib harus kerja keras.

“Melawan Arema bisa dibilang big match. Tetapi, tentunya kami bersama pemain akan siap melanjutkan apa yang sudah menjadi keinginan bersama (menang),” jelasnya.

Di sisi lain, dari kubu , pelatih I Putu Gede memastikan anak asuhnya dalam keadaan siap. Tidak hanya secara taktikal yang akan diterapkan, namun juga mental dan fisik.

I Putu Gede mengatakan, kemenangan pada laga sebelumnya membuat mental dan motivasi pemainnya meningkat.

“Kami sangat siap untuk pertandingan besok. Sampai official training tadi berjalan lancar, pemain juga berkonsentrasi pertandingan besok,” katanya.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here