Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaJelang Persikabo vs PSIS Semarang, Dimas Drajad Bertekad Akhiri Tren Buruk 13...

Jelang Persikabo vs PSIS Semarang, Dimas Drajad Bertekad Akhiri Tren Buruk 13 Laga Tanpa Kemenangan

Bogordaily.net–  vs akan berhadapan di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa, 21 Februari 2023 pada pekan ke-25 2022/2023 . Penyerang Persikabo 1973, Dimas Drajad bertekad mengakhiri tren buruk 13 laga tim Laskar Padjajaran yang tidak pernah menang di .

Pertandingan antara Persikabo 1973 vs dihelat di Stadion Pakansari pukul 17.00 WIB dan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Seperti diketahui, tim berjuluk Laskar Padjajaran itu sedang diselimuti tren buruk tidak pernah menang dalam 13 laga beruntun di .

Sehingga membuat posisinya merosot ke papan bawah peringkat ke-15 dengan torehan 25 poin hasil dari 24 laga.

Sedangkan lawannya, berada di papan tengah peringkat kedelapan dengan torehan 33 poin hasil dari 23 laga.

Menanggapi hasil buruk yang diderita timnya, penyerang timnas Indonesia itu bertekad mengakhiri tren buruk tersebut.

“Untuk pertandingan besok, sebagai pemain Saya harus berjuang dan Saya tidak mau gagal lagi setelah 14 kali kami tidak meraih kemenangan. Saya juga sudah berbicara sama teman-teman terkait laga besok,” ujar Dimas Drajad kepada awak media termasuk Bogordail.net usai menggelar latihan di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin, 20 Februari 2023.

Untuk laga melawan tersebut, penyerang 25 tahun itu berharap kepada pendukung Persikabo 1973 untuk tetap mendukung dan mendoakan timnya agar meraih bisa meraih hasil maksimal.

“Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok, dan untuk fans Persikabo Saya minta doanya semoga bisa diberikan kemenangan di laga besok,” kata penyerang 25 tahun.

Senada dengan sang pemain, pelatih Aidil Sharin Sahak pun menargetkan kemenangan untuk bisa mengakhiri tren buruk tersebut.

“Semua persiapan sudah Saya lakukan untuk besok, tidak ada target lain selain kemenangan, dan Saya masih percaya kepada pemain saya untuk bisa melakukan yang terbaik di pertandingan besok,” ujar Aidil Sharin Sahak.(Erwin Nathan Gunawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here