Monday, 29 April 2024
HomeHiburanJeremy Imanuel Santoso Siapa? Kakak Ipar Mario yang Dekat dengan Raffi Ahmad

Jeremy Imanuel Santoso Siapa? Kakak Ipar Mario yang Dekat dengan Raffi Ahmad

Bogordaly.net – Jeremy Imanuel Santoso namanya ikut terseret dalam pusaran kasus dugaan penganiayaan anak pejabat Dirjen Pajak Mario Dandy Satrio kepada anak pentolah GP Ansor David.

Nama Jeremy pun jadi perbincangan di jagat maya. Di komunitas olahraga basket, dia bukan orang sembarangan. Kiprahnya di Basket tanah air sudah banyak dikenal.

Terbaru dia juga adalah salah satu petinggi di . Klub Basket milik selebritis Raffi Ahmad dan pengusaha Muda Rudy Salim.

Jeremy pun ikut dikuliti dan dibeberkan warganet. Jeremy dikabarkan merupakan suami dari kakak Mario Dandy Satrio, .

Itu artinya, Jeremy adalah kakak ipar dari Mario Dandi Satrio yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penganiayaan anak pentolan GP Ansor itu.

Kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy terhadap David, anak dari petinggi GP Ansor memang masih menjadi perhatian publik dan banyak dibicarakan di media sosial.

Netizen berhasil mengungkap satu per satu anggota keluarga besar dari Mario Dandy, sebagai akibat dari kasus yang saat ini sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Setelah ibunya yang bernama Ernie Meike menjadi viral di dunia maya, profil kakaknya yang bernama juga menjadi viral di media sosial.

Baca Juga: Ernie Meike Torondek, Profil dan Jejak Digitalnya Dikuliti Netizen. Istri Rafael Alun Trisambodo dan Ibunda Mario Dandy Satrio?

Pernikahan Jeremy Imanuel Santoso dan

Berikut beberapa informasi yang diketahui tentang , yang merupakan putri pertama dari Rafael Trisambodo dan istrinya, Ernie Meike.

kabarnya adalah anak pertama dari Rafael Alun Trisambodo dan memiliki dua adik laki-laki bernama Chistofer Dhyaksa dan Mario Dandy Satriyo.

merupakan alumni dari Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM) dan merupakan mahasiswa angkatan tahun 2014.

memiliki wajah yang cantik dan rupawan, yang didapatkannya dari ibunya, Ernie Meike Torondek.

Angelina sendiri menikah pada tahun 2021 dengan seorang pria asal Ambon bernama Jeremy Imanuel, yang dikabarkan sebagai manajer Rans Pik Basketball dan memiliki hubungan dekat dengan pebisnis sukses dan pejabat di Indonesia.

Baca Juga: Kejadian Mengerikan di Megamendung Bogor, Pasangan Suami Istri Tewas Terseret Arus

Hubungan antara suami Angelina, Jeremy Imanuel, dengan pejabat dan pebisnis sukses terlihat dari beberapa unggahan di media sosial Jeremy Imanuel bersama Menteri BUMN Erick Thohir dan Raffi Ahmad.

Beberapa isu juga beredar yang menyebutkan bahwa hamil diluar nikah, yang diungkapkan oleh akun Twitter @kepinnnx beberapa waktu yang lalu.

Video prosesi siraman kakak Mario Dandy, , menjadi viral di media sosial, dimana dalam video tersebut Angelina tampak cantik didampingi ayah dan ibunya, Rafael Alun Trisambodo dan Ernie Meike.

Video tersebut memicu kemarahan netizen karena terlihat sangat mewah dan menimbulkan kritik terhadap keluarga Mario Dandy.

Baca Juga: Bawaslu Kabupaten Bogor Temukan 3.012 KTP Terindikasi Diambil Alih Calon DPD RI Provinsi Jabar

Netizen pun ikut mengomentari video itu.

“Berkat kekompakan kita, kita bisa menyumbang resepsi yang mewah dan megah untuk putri Rafael”, sementara yang lain menambahkan, “Saya yakin pajak yang saya bayar menjadi salah satu bagian yang mereka terima, mungkin untuk membeli blangkon mereka.”

Demikian ulasan dan informasi mengenai Jeremy Imanuel Santoso yang ikut dikuliti netizen dalam pusaran kasus dugaan penganiayaan anak pejabat Dirjen Pajak Mario Dandy Satrio kepada anak pentolah GP Ansor David.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here