Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanJet Pribadi Favorit Elvis Presley Dilelang, Laku Rp 3,9 Miliar

Jet Pribadi Favorit Elvis Presley Dilelang, Laku Rp 3,9 Miliar

Bogordaily.net milik Presley dilelang di Mecum Kissimmee Collector Car, di Florida, Amerika Serikat, tepat pada hari ulang tahun yang ke-88.

Jet milik yang dilelang ini sempat dibeli oleh seorang kolektor dan menjadi miliknya saat di pelelangan pada tahun 2017 lalu.

itu dilangsungkan pada bulan lalu, yakni pada tanggal yang akan menjadi hari ulang tahun The Kings of Rock n' Roll yang ke-88.

Dilansir dari People, Selasa, 14 Februari 2023, Priscilla Presley hadir di pelelangan Mobil Kolektor Mecum Kissimmee di Florida untuk acara tersebut dan berbicara kepada orang banyak.

Dia menggambarkan kecintaan mengumpulkan mobil dan pesawat sebagai hobi yang dia sebut “kegembiraannya”.

Penawaran pesawat ini dimulai dari angka 100.000 dollar AS, kemudian naik menjadi 150.000 dollar AS.

Hanya beberapa kali penawaran, angkanya naik lagi menjadi 240.000 dollar AS.

Setelah itu, penawaran terakhir berhenti di angka 260.000 dollar AS setelah seorang penawar mengajukan angka dan tidak ada yang mengajukan penawaran lagi.

Baca Juga: Boy William Bakal Nembak Ayu Ting Ting dengan Lagu Sambalado

Selama berlangsung, jumlah penawaran tidak terlalu banyak, bahkan keputusan ketuk palu hanya dilakukan setelah 4 kali sesi penawaran.

Pesawat ini pun dilengkapi dengan empat mesin Lockheed dan sebagian instrumen di bagian kokpitnya telah dilepas, sehingga tidak dapat terbang ke mana pun.

Bagian luar pesawat menunjukkan keausan yang cukup; namun, interiornya adalah kilasan retro perjalanan udara pribadi mewah di era abad pertengahan.

Baca Juga: Terus Ciptakan Pertumbuhan Baru, Aplikasi Senyum Mobile Jadi Andalan Holding UMi

Pesawat tersebut juga dapat menampung hingga sembilan orang di sofa asli berlapis beludru merah dan kursi penumpang yang dapat diputar dan direbahkan. Panel kayu dan perangkat keras berlapis , termasuk penutup jendela, melengkapi getaran jet tahun 60-an, bersama dengan pusat hiburan lengkap dengan pemutar RCA VCR dan pemutar kaset.

Pesawat itu juga berisikan kamar kecil dengan meja rias, ditambah dapur yang mencakup area persiapan makanan dengan dispenser minuman dan microwave Kenmore, melengkapi sorotan interiornya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here