Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaJika Dibuang Juventus, 5 Klub Ini Siap Tampung Paul Pogba

Jika Dibuang Juventus, 5 Klub Ini Siap Tampung Paul Pogba

Bogordaily.net – Masa depan bersama tengah menjadi sorotan. Terheboh, setelah gelandang asal Prancis tersebut harus menepi cukup lama lantaran mengalami cedera lutut yang didapat selama pramusim.

Kabarnya, kondisi cedera lutut yang di alami , menjadi pertimbangan untuk memutus kontrak .

kembali lagi ke setelah kontrak bersama Manchester United berakhir. Namun klub Serie A tersebut memiliki rencana untuk memutus kontrak pemain Prancis tersebut setelah cedera lututnya tak kunjung sembuh.

Jika benar terjadi lantas akan ke mana Pogba akan berlabuh selanjutnya?

Berikut beberapa klub yang siap menampung Paul Pogba jika kontraknya diputus :

1. Inter Miami

Inter Miami bisa menjadi solusi untuk Paul Pogba. Kabar kedekatan Pogba dengan Inter Miami semakin kuat setelah sang pemain pernah menonton langsung pertandingan Inter Miami pada 2021 lalu untuk menyaksikan rekanya, Blaise Matuidi.

Dikabarkan juga ada banyak tim Major League Soccer (MLS) yang tertarik dengan sang gelandang.

2. Inter Milan

I Nerazzurri sudah cukup lama menunjukan ketertarikannya pada gelandang asal Prancis itu. Dengan situasi yang kurang baik antara Pogba dan , Inter memiliki kesempatan yang cukup besar untuk mendatangkan pemain tersebut. Kedatangan Pogba dapat menambah amunisi segar bagi tim.

3. Newcastle United

Paul Pogba tampaknya cocok untuk Newcastle dan klub tersebut membutuhkan pemain yang bisa menjalankan lini tengah mereka. Performa bagus The Magpies bukanlah pilihan buruk untuk Pogba demi memperbaiki karir.

4. Real Madrid

Real Madrid sudah tertarik dengan Paul Pogba sejak periode pertamanya di . Mantan pelatih Los Blancos Zinedine Zidane juga sangat menginginkannya di Santiago Bernabeu.

Kini Real Madrid sedang dalam proses pencarian pengganti Toni Kroos dan Luca Modric, meskipun keduanya masih menampilkan performa yang masih bagus. Kedatangan Pogba akan menambah kekayaan variasi di lini tengah Los Blancos.

5. Paris Saint-Germain (PSG)

Pogba mungkin bisa kembali ke negaranya, Prancis dengan membela PSG, Pogba mungkin cocok untuk permainan klub raksasa Prancis tersebut dengan kemampuan passing dan crossingnya yang luar biasa menjadi perpaduan untuk bintang seperti Messi, Neymar, dan Mbappe.(*)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here