Tuesday, 23 April 2024
HomePolitikJokowi Sebut Elektabilitas Prabowo Berpotensi Tertinggi di Pemilu 2024

Jokowi Sebut Elektabilitas Prabowo Berpotensi Tertinggi di Pemilu 2024

Bogordaily.net – Presiden Joko Widodo () menyebut, Ketua Umum DPP Partai , Prabowo Subianto berpotensi menjadi yang tertinggi pada Pemilu 2024.

Melansir dari Kompas, Senin, 6 Februari 2023, mengatakan dalam sambutannya di acara syukuran ‘HUT Ke-15 Partai Gerindra' di kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Gerindra yang sudah tinggi berpotensi menjadi yang paling tinggi jika terus didongkrak.

“Jika kerja keras dan didongkrak terus, Partai Gerindra potensial menjadi yang teratas. Dan Pak Prabowo juga potensial menjadi yang tertinggi,” kata .

Dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi kepada Prabowo dan Partai Gerindra yang terus memberikan dukungan kepada pemerintahan yang dipimpinnya.

Dukungan Partai Gerindra, kata dia, sangat membantu pemerintah dalam melakukan berbagai agenda besar bangsa, termasuk mengendalikan pandemi Covid-19.

Di antaranya, mengendalikan pandemi Covid-19, melanjutkan reformasi struktural dan reformasi birokrasi, melanjutkan hilirisasi komoditas SDA, serta memperbaiki ekosistem untuk UMKM.

Baca Juga: Keren, Knalpot Brong Sitaan Disulap Polisi Jadi Patung Kuda di Tuban Jawa Timur

“Saya juga mengajak Partai Gerindra untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, meningkatkan kegotong-royongan agar kita mampu menghadapi tantangan,” kata .

“Dan memanfaatkan peluang-peluang yang ada. Sekali lagi dirgahayu Partai Gerindra,” ujarnya lagi.

Selain itu, juga mengajak Partai Gerindra untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta meningkatkan kegotongroyongan agar mampu menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang yang ada.

Baca Juga: Link Streaming Legal dan Aman Tokyo Revengers Season 2 Episode 5 Sub Indo

“Saya mengucapkan selamat ultah Partai Gerindra yang ke-15. Saya juga ingin menyampaikan selamat atas prestasi Partai Gerindra yang luar biasa,” ujarnya.

Acara HUT ke-15 Partai Gerindra ini dihadiri para kader Gerindra dan pejabat teras partai, antara lain Wakil Ketua Dewan Pembina, Hashim Djojohadikusumo, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno, Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani, dan Ketua Harian Sufmi Dasco Ahmad.(*)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

Baca Juga: Jam Tayang Indonesian Idol XII Spektakuler Show Malam Ini, Siapa yang akan Keluar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here