Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanJungkook BTS Beberkan Alasan Hapus Akun Instagram Miliknya

Jungkook BTS Beberkan Alasan Hapus Akun Instagram Miliknya

Bogordaily.net akhirnya memberi klarifikasi soal hapus akun . Di antara semua member BTS lainnya, Jungkook yang paling jarang menggunakan aplikasi .

Sebelum menghapus , Jungkook juga sempat melakukan siaran langsung di platform tersebut bersama V pada awal Februari 2023. Kala itu, ia mengaku melakukan live IG tanpa izin agensi.

Live Jungkook dan V BTS kala itu menjadi trending topic di media sosial.

Dan pada Selasa 28 Februari 2023 Koreaboo melaporkan bahwa telah menghapus Instagramnya.

Untuk diketahui, hal ini membuat penggemarnya khawatir lantaran akun pribadinya tiba-tiba menghilang dari pencarian. Tak sedikit fans yang berspekulasi bahwa akunnya diretas.

Itu tentu saja mengejutkan ARMY. Karena tindakan mendadak tersebut, Jungkook turun ke Weverse untuk mengklarifikasi situasinya.

“Saya menghapus . Itu tidak diretas. Jangan khawatir. Saya tidak benar-benar menggunakannya, jadi saya menghapusnya,” ujar Jungkook.

Pelantun Dreamers itu menuturkan bahwa ia memang jarang menggunakan . Ia lebih suka menggunakan Weverse untuk menyapa para penggemarnya.

“Aku tidak pernah menggunakannya, apa yang bisa aku lakukan? Aku hanya ingin menggunakan Weverse Live sekali-sekali,” tambahnya.

Jungkook kemudian menjelaskan bahwa dia hanya akan menggunakan Weverse untuk sementara waktu.

“Saya akan tetap melakukan live Weverse dari waktu ke waktu,” tutur Jungkook. Dia juga menekankan bahwa dirinya tidak akan menggunakan aplikasi lagi.

Tak hanya menghapus akun, Jungkook juga mengungkapkan telah menghapus aplikasi Instagram dari ponselnya. Ia memberi tahu para penggemar tidak akan menggunakan aplikasi itu lagi di masa depan.

“Aku sudah menghapus aplikasinya dan aku rasa aku tidak akan menggunakannya di masa depan. Aku hanya ingin kalian tahu lebih dulu,” ujarnya.

Sebagai informasi, Jungkook pertama kali membuka akun Instagram resminya pada 6 Desember 2021. Bersamaan dengan itu, anggota BTS lainnya juga membuka akun Instagram mereka.

Jungkook memiliki lebih dari 52 juta pengikut di Instagram meskipun ia jarang memposting foto ataupun video. Ia juga jarang membuat Instagram story dan tidak terlalu aktif di akun itu. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here