Monday, 29 April 2024
HomeHiburanJungkook BTS Hapus Akun Instagram Pribadi, Fans Kebingungan

Jungkook BTS Hapus Akun Instagram Pribadi, Fans Kebingungan

Bogordaily.net – ARMY (sebutan fans ) dibuat bingung dengan hilangnya akun Instagram pribadi salah satu member boy group , yakni , Selasa 28 Februari 2023.

Akun Instagram milik yang telah memiliki sekitar 50 juta pengikut tersebut tiba-tiba tidak bisa ditemukan oleh para penggemar, karena telah dihapus oleh pemilik akun.

Tak ingin membuat ARMY khawatir, pun dengan segera memberitahukan kepada para penggemar melalui .

Dalam postingan tersebut menyampaikan bahwa ia telah menghapus akun Instagramnya dan meminta para penggemar untuk tidak khawatir.

Baca juga : ARMY Bersiap, J-Hope BTS Bakal Susul Jin Jalani Wajib Militer

“Aku menghapus akun Instagramku. Akunnya tidak diretas. Aku baru saja menghapusnya karena aku tidak banyak menggunakannya. Jadi jangan khawatir!” terang .

Idola kelahiran tahun 1997 itu juga menyampaikan akan tetap berkomunikasi dengan para penggemar melalui Live.

“Aku juga segera menghapus aplikasi Instagram, dan aku rasa aku tidak akan menggunakannya mulai sekarang! Aku hanya ingin memberi tahu kalian sebelumnya!” ujar Jungkook.

Meski begitu, tak sedikit dari para ARMY menyayangkan hal tersebut. Namun, mereka tetap menghormati keputusan Jungkook.

“Ini akibatnya kalau banyak orang mencoba untuk mengontrol semua hal yang kau lakukan dan katakan. Orang-orang di media sosial sangat menakutkan,” ujar salah satu penggemar.

“Aku merasa sedih dan lega pada saat yang sama. Aku mengerti mengapa dia melakukan itu. Tapi, yang aku takutkan adalah bagaimana jika anggota lain juga mulai menonaktifkan akun mereka,” komentar penggemar lainnya.

Baca juga : Suga BTS Bakal Gelar Konser Selama 3 Hari di Indonesia, Simak Jadwalnya

“Sulit menjadi idola yang terpapar media sosial, tak peduli dia dikenal secara global atau tidak, atau sesukses apa pun dia. Aku benar-benar mengerti alasan ia menghapus akun Instagramnya. Dia tak perlu menjelaskan dirinya sendiri, dan aku harap dia bisa mendapatkan ketenangan,” ungkap penggemar yang lain.

“Dia mungkin muak karena banyak orang mencoba untuk mengontrol postingannya. Dia menginginkan kebebasan tapi bukan itu yang dia dapatkan,” tulis penggemar yang lain.

Jungkook pertama kali meluncurkan akun Instagram pribadinya pada 6 Desember 2021 bersama enam anggota lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here