Friday, 19 April 2024
HomeBeritaKabar Gembira! Laga Persib vs PSS Sleman Boleh Dihadiri Penonton

Kabar Gembira! Laga Persib vs PSS Sleman Boleh Dihadiri Penonton

Bogordaily.net – Persib Bandung akhirnya akan menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada lanjutan BRI Liga 1 pekan ke 22, menghadapi . Pasalnya, Persib Bandung dalam laga melawan bisa dihadiri .

Laga Persib Bandung vs yang digelar di GBLA akan kick off pukul 15:00 WIB, Minggu 5 Februari 2023.

Kabar tersebut diumumkan Persib Bandung di laman Instagram resminya beberapa jam yang lalu.

Melalui laman website resminya juga, Persib Bandung menyebutkan jika kepastian digelarnya laga Persib Bandung vs karena adanya izin dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan rekomendasi keamanan dari pihak kepolisian.

“Kepastian tersebut didapatkan setelah PERSIB berhasil mengantongi izin penggunaan Stadion GBLA dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan rekomendasi keamanan dari pihak kepolisian,” tulis Persib.

Baca Juga: Makam Nazi, Salah Satu Wisata Sejarah di Megamendung Bogor

Selain itu, untuk penjualan tiket laga Persib Bandung vs PSS Sleman pada lanjutan BRI Liga 1 pekan ke 22, sudah bisa dibeli secara online hari ini melalui laman persib.co.id.

“Sesuai rekomendasi dari pihak kepolisian, pertandingan PERSIB vs di Stadion GBLA juga dapat disaksikan . Untuk penjualan tiket, PERSIB akan membuka pemesanan secara online mulai hari ini, Sabtu, 4 Februari 2023,” sambung Persib.

Melansir dari Antara, Sabtu, 4 Februari 2023, Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat mengizinkan Persib Bandung menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Jawa Barat, dalam lanjutan Liga 1 2022-2023 menghadapi pada Minggu, 5 Februari 2023.

Baca Juga: Jelang Perayaan Cap Go Meh 2023, Ribuan Orang Akan Padati Jalan Suryakencana

Karo Ops Polda Jawa Barat Kombes Pol Budi Wasono mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan panitia penyelenggara terkait perizinan stadion itu. Sebelumnya Persib terancam tak bisa bermain di Bandung karena Stadion GBLA tengah direnovasi untuk Piala Dunia U20.

Namun, kini dalam pertandingan Persib Bandung Vs bisa dihadiri .

“Kemudian dari PUPR juga sudah mengizinkan untuk dilaksanakan di GBLA besok,” kata Budi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here