Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaKalah dari Madura United, Suporter Persikabo 1973 Kecewa

Kalah dari Madura United, Suporter Persikabo 1973 Kecewa

Bogordaily.net – Persikabo 1973 harus menelan pil pahit setelah kalah oleh (MU) dengan skor 0-2 dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-24 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu, 11 Februari 2023.

Kekalahan ini juga turut memperpanjang tren buruk Persikabo 1973 karena dalam 12 laga tanpa meraih kemenangan.

Hal tersebut tentunya menimbulkan berbagai tanggapan mengenai performa Persikabo 1973 yang sejauh ini dinilai kurang memuaskan khususnya di kalangan yang telah mendukung penuh saat laga di Stadion.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu Persikabo 1973, Bayu. Ia mengaku kecewa dengan performa tim kebanggan warga Kabupaten Bogor tersebut, karena dalam 12 laga terakhir, tanpa meraih kemenangan.

“Sebenarnya kalau dilihat hasil di lapangan, mau dibilang kecewa, pasti di satu sisi sebagai kecewa. Karena yang sudah datang ke stadion ataupun mendoakan dari rumah, sudah benar-benar loyalitasnya tinggi untuk mensuport caranya masing-masing,” kata Bayu kepada Bogordaily.net, Sabtu 11 Februari 2023.

Kata dia, kepelatihan yang dinilai belum beruntung untuk meraih kemenangan juga menjadi salah satu faktor atas tren 12 kali tanpa kemenangan dari tim Persikabo 1973.

Tetapi para tetap mendukung penuh tim Persikabo 1973, hingga nantinya dapat kembali bermain lebih baik lagi, dan bisa meraih kemenangan.

“Cuman kalau mau dilihat dari sisi kepelatihan, ya mungkin bisa dibilang belum beruntung buat meraih kemenangan, mudah-mudahan hasil kedepanya sih bisa lebih baik lagi, bisa menunjukan ke ,” jelasnya.

Ia mengatakan, dengan dukungan penuh dari para yang tanpa lelah mendukung serta memberikan chant di tribun Stadion. Tentunya harus dibuktikan dengan hasil positif dari para punggawa laskar pajajaran di setiap laga.

“Suporternya pun sudah mendukung ke stadion dengan bersorak mendukungnya positif, mudah mudahan dari pemain dan officialnya bisa membuktikan hasil yang positif,” ujar Bayu.

Sebelumnya, dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-24 2022/2023. Persikabo 1973 harus mengakui keunggulan MU dengan skor 0-2.

Baca Juga: Tetap Buka, Ini Jadwal Lokasi SIM Keliling Kota Bogor 12 Februari 2023

Bermain di hadapan para pendukung Persikabo 1973, tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab menang lewat gol Alberto Goncalves dan Lulinha.

Kedua tim tampil dengan mengandalkan strategi serangan balik cepat. Namun kemenangan 2-0 atas tim tuan rumah Persikabo 1973 menjadi hasil akhir pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu 11 Februari 2023. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here