Monday, 29 April 2024
HomeHiburanKapan Film Dear David Tayang? Cek Jadwal dan Sinopsisnya, Tinggal Klik

Kapan Film Dear David Tayang? Cek Jadwal dan Sinopsisnya, Tinggal Klik

Bogordaily.net Dear David akan segera tayang di .Cek sinopsis dan jadwal tayang resminya di sini. ini dibintangi oleh Shenina Cinnamon, Emir Mahira, dan Caitlin North Lewis sebagai tiga tokoh utamanya.

Dengan genre fantasi romantis, Dear David adalah baru garapan sutradara Lucky Kuswandi. Ia pernah menggarap Ali & Ratu Ratu Queens dan Selamat Pagi, Malam.

Dear David merupakan salah satu dari rangkaian project besar para sineas tanah air dalam Waktu Indonesia (WNI) yang telah dibuka dengan indah oleh The Big 4 15 Desember 2022 lalu.

ini begitu dinanti bukan hanya karena ensamble cast-nya saja, namun cerita yang unik dan jarang dilirik oleh para sineas Indonesia.

Ceritanya mengikuti seorang siswi bernama Laras (Shenina Cinnamon), yang merupakan pelajar berprestasi di sekolahnya.
Diam-diam, ia memiliki sebuah blog fantasi dewasa yang berisikan cerita fantasi buatannya.

Datang dari keluarga yang tak mampu membuat Shenina giat melakukan hobinya, yaitu menulis di sebuah blog.

Namun ia menggunakan David, temannya di sekolah sebagai bayangan fantasi tokoh dalam ceritanya.

Karakter utama dalam cerita fantasi di blognya adalah cowok yang ia taksir di sekolahnya, yaitu David.
David (Emir Mahira) merupakan siswa yang populer karena menjadi salah satu anggota tim sepak bola di sekolahnya.

Suatu hari, blog fantasi milik Laras bocor ke seluruh penjuru sekolah. Namun, tak ada satu pun dari murid-murid yang mengetahui siapa penulis blog tersebut.

Anehnya, hanya David yang mengetahui bahwa blog tersebut adalah milik Laras. Ia pun mengajak Laras untuk membuat kesepakatan.
Laras harus membantu David untuk mendekati Dilla yang merupakan mantan sahabat Laras, jika ingin rahasia dan reputasi Laras tetap aman.

Dear David akan menampilkan lika-liku kehidupan remaja ketika sisi lain dari diri mereka diketahui orang lain serta cara mereka untuk menghadapinya.

Dear David cocok ditonton bagi yang menyukai cerita kisah romansa di masa sekolah. Seperti To All The Boys I've Loved Before, Moxie, maupun serial Never Have I Ever.

Dear David akan tayang perdana pada Kamis, 9 Februari 2023 di platform streaming Netflix atau KLIK DI SINI untuk menonton.(*)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here