Wednesday, 26 June 2024
HomeKota BogorKapolresta Bogor Kota Dengar Curhatan Warga Kencana

Kapolresta Bogor Kota Dengar Curhatan Warga Kencana

Bogordaily.net – Polsek Tanah Sareal bersama Polda Jabar mengadakan kegiatan yang dihadiri oleh Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso di Majlis Al Ghani Kelurahan Kencana, Jumat 10 Februari 2023.

“Ini wujud saya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat supaya bisa berkomunikasi langsung dengan masyarakat,” ucap Kombes Bismo Teguh Prakoso dalam keterangannya, Jumat, 10 Februari 2023.

Kapolresta mengawali kegiatan dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan informasi situasi terkini yang terjadi di wilayah Kota Bogor, termasuk diwilayah hukum Polsek Tanah Sareal.

Dalam kesempatan ini ada curhatan dari ibu pengurus PKK kelurahan kencana mengenai masih adanya bayi yang terkena stunting, sehingga dibutuhkan kerjasama dengan pihak terkait untuk menanggulangi stunting di wilayah Kencana.

Pertanyaan dan saran dari Wahyuni pengurus RW 09 mengenai isu penculikan anak, dan menjelang bulan Ramadhan sering terjadi perang sarung di wilayah kencana.

Menanggapi masukan dan aduan dari masyarakat Kapolres langsung bertindak cepat dengan merintahkan anak buahnya untuk segera ditindaklanjuti hal itu sebagai bentuk respon cepat kepolisian.

“Kepada masyarakat yang mau mengadukan permasalahannya bisa menghubungi ke nomor 087810010057,” Jelas Kombes Bismo.

Nampak hadir dalam giat , Kasat Binmas Kompol Sahroni, Kapolsek Tanah Sareal Kompol Surya, Danramil Tanah Sareal Kapten Heru, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kelurahan Kencana Aiptu Deni dan Sertu Saman serta tokoh agama, tokoh masyarakat Kencana.(*)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here