Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorKebakaran Rumah Warga di Parung, Babinkamtibmas Lakukan Evakuasi

Kebakaran Rumah Warga di Parung, Babinkamtibmas Lakukan Evakuasi

Bogordaily.net terjadi di salah satu rumah milik warga di Gang Gotong Royong RT 02, RW 06, Desa Cogreg, Kecamatan Parung Kabupaten , Sabtu malam 11 Februari 2023.

Babinkamtibmas berserta warga langsung berjibaku melakukan pertolongan terhadap pemilik rumah. Dalam itu dua unit Damkar Parung meluncur untuk memadamkan api.

Anggota Babinkamtibmas Desa Cogreg, Polsek Parung, Aipda Topo mengatakan penyebab diduga karena konsleting listrik.

Kronologi kejadian kata Aipda Topo saat itu remaja di kampung tersebut sedang ngobrol di depan teras rumah yang terbakar dan melihat api dari salah satu kamar di rumah tersebut, sontak langsung berteriak bahwa terjadi .

“Awal kejadian sekitar jam 7 malam, saksi Bimo dan temannya sedang mengobrol di teras rumah dan Korban Iyam tidur di dalam kamar, tidak lama kemudian saksi Bimo melihat api dari dalam Kamar kosong sudah membesar,” kata Aipda Topo kepada wartawan.

Mendapat laporan dari warga ada Aipda Topo langsung menghubungi Damkar Sektor Parung dan meluncur dua armada.

Baca Juga: Rendy Oscario Persembahkan Kemenangan 2-0 Madura United untuk Kehamilan Istri Tercinta

“Untuk pemilik rumah Ibu Iyam langsung dievakuasi dan warga pun sempat menyelamatkan barang-barang dan berusaha memadamkan sebelum akhirnya petugas Damkar datang,” kata Topo.

Dalam peristiwa itu bersyukur tidak ada korban jiwa. Namun untuk kerugian yang dialami korban itu ditaksir mencapai Rp 50 juta rupiah.

“Api berhasil dipadamkan setengah jam kemudian dan saat ini pemilik rumah diungsikan ke rumah anaknya yang tidak jauh dari lokasi kejadian.”ungkapnya. (Ruslan)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here