Saturday, 4 May 2024
HomeKabupaten BogorKejadian Mengerikan di Megamendung Bogor, Pasangan Suami Istri Tewas Terseret Arus

Kejadian Mengerikan di Megamendung Bogor, Pasangan Suami Istri Tewas Terseret Arus

Bogordaily.net – Kejadian mengerikan terjadi di Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor, Pasangan Suami Istri () tewas terseret arus Kali Ciesek, tepatnya di Kampung Cinangka Rt 02, Rw 02, Desa Cipayung girang pada, Senin 27 Februari 2023.

Staf Kedaruratan dan Logistik , Jalaludin mengatakan, kedua korban kini telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, dan telah dilarikan ke rumah sakit.

“Kedua korban yang terbawa arus di Kali Ciesek sudah ditemukan pukul 10.00 tadi,” kata Jalaludin kepada Bogordaily.net, Senin 27 Februari 2023.

Baca Juga: Jembatan Cikereteg Kembali Longsor, Tutup Akses Jalan Bogor – Sukabumi

Kata dia, awalnya korban yang tengah sakit hendak buang air kecil di sekitar Kali Ciesek. Karena kondisi kali yang licin. Ia terpeleset dan terbawa arus kali.

Kemudian sang suami yang melihat kejadian tersebut berusaha untuk membantu. Namun, karena derasnya arus kali Ciesek. Ia turut ikut terbawa arus dan meninggal beserta sang istri yang sudah terlebih dahulu terbawa arus.

“Korban yang sedang sakit keluar rumah menuju Kali Ciesek untuk buang air kecil dan terpeleset, lalu suami korban yang melihat berusaha untuk menolong tetapi ikut terbawa arus,” jelasnya.

Baca Juga: Iwan Setiawan Tegaskan Tak Ada Niat Merendahkan Al-Qur'an

Ia mengatakan, kedua korban ditemukan sejauh 500 meter dari awal lokasi kejadian, dan ditemukan di sela-sela bebatuan tepatnya di belakang Wisata Brasco.

“Korban ditemukan lebih 500 meter dari titik awal, ditemukan berdekatan nyangkut di bebatuan di belakang tempat wisata brasco,” ujar Jalaludin.

Ia menambahkan, Pasangan Suami Istri () yang tewas terbawa arus kali Ciesek yakni atas nama Deddy Sumardi, (67) dan juga Aisyah astuti (53). Saat ini keduanya telah dilarikan kerumah sakit dan akan di bawah ke rumah duka.

“Saat ini korban dibawa ke rsud ciawi dan lanjut akan dibawa ke rumah duka di kampung Cinangka RT 02 Rw 02 desa Cipayung Girang,” katanya menjelaskan kejadian mengerikan di tersebut.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here