Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaKeluh Kesah Bernardo Tavares Jelang Laga Big Match Persib Bandung Vs PSM...

Keluh Kesah Bernardo Tavares Jelang Laga Big Match Persib Bandung Vs PSM Makassar

Bogordaily.net – Pelatih PSM Makassar, berkeluh kesah jelang menghadapi laga big match melawan di Stadion , Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa, 13 Februari 2023.

Pertandingan dua tim papan atas itu akan digelar mulai pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Jelang pertandingan big match melawan , berkeluh kesah tentang adanya larangan kehadiran untuk suporter PSM Makassar di laga tersebut.

Seperti diketahui, laga antara melawan PSM Makassar hanya boleh dihadiri oleh suporter tuan rumah.

Sementara suporter tamu dilarang hadir di laga tersebut, lantaran tidak adanya izin dari pihak kepolisan setempat untuk menghindari bentrok antar suporter kedua tim.

Menanggapi pendukungnya dilarang hadir, merasa heran terhadap keputusan tersebut.

“Tolong jelaskan kepada saya kepada suporter kita kenapa selama ini buat baik, memberikan treatment yang baik terhadap suporter lain tapi malah diperlakukan seperti ini,” ujar kepada awak media termasuk Bogordaily.net saat konferensi pers di Stadion , Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin sore, 13 Februari 2023.

Pelatih asal Portugal itu merasa timnya dirugikan dengan tidak hadirnya suporter dari tim Juku Eja tersebut.

Pelatih 42 tahun itu menilai bahwa tren positif yang diraih PSM Makassar merupakan bantuan dari suporter yang selalu mendukungnya di laga kandang ataupun tandang.

“Kita bisa lihat hasil yang kita dapatkan tidak terlepas dari energi suporter yang datang untuk mendukung kita. Jadi itu sangat berpengaruh, dan sekarang suporter PSM tidak bisa datang ke laga ini,” ucap pelatih asal Portugal.

Selain itu, Bernardo Tavares pun berharap wasit yang memimpin dalam laga tersebut bisa memberikan kepemimpinan yang bagus.

“Saya berharap juga wasit yang memimpin pertandingan besok memberikan performa yang bagus,” tutur pelatih 42 tahun.

Untuk saat ini PSM Makassar sedang menduduki posisi kedua di klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 47 poin sama dengan Persija Jakarta yang berada di peringkat satu, namun tim berjuluk Juku Eja tersebut hanya kalah dalam selisih gol.

Sedangkan lawannya, berada di posisi ketiga dengan koleksi 46 poin yang hanya terpaut satu poin dari Persija Jakarta dan PSM Makassar.

(Erwin Nathan Gunawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here