Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaKeren, Angga Candra Bawakan Lagu 'Semua Demi Kamu' di Podcast Bincang Bogordaily

Keren, Angga Candra Bawakan Lagu ‘Semua Demi Kamu’ di Podcast Bincang Bogordaily

Bogordaily.net – Setelah seru-seruan berbincang bersama host Bincang Bogordaily Salma Calla hingga segmen ketiga, tanah air yang juga seorang pebisnis serta konten kreator, Angga Candra membawakan salah satu lagu ciptaannya yang berjudul ‘Semua Demi Kamu'.

Angga yang merupakan Owner tampak meresapi bait demi bait dari setiap lirik yang dia bawakan untuk dilihat kepada bestie Bincang Bogordaily di episode ke 12 kali ini. Dibalut dengan pakaian bernuansa hitam, dirinya nampak kece membawakan single kedua miliknya di depan kamera.

Saat dia menyanyikan lagu ‘Semua Demi Kamu', seketika ruangan podcast seperti di hipnotis oleh alunan suara yang datang dari mulut hits ini.

Suara Angga yang merdu diiringi dengan iringan musik instrumental itu membuat episode 12 menjadi semakin berwarna.

Ketika bernyanyi Angga Candra seakan bercerita bahwa lirik lagu yang dibawakannya memiliki makna yang sangat dalam, hingga sungguh terkagum saat mendengarkannya.

“Aku lelah, lelahku terbiasa. Sakitku terbiasa semua untuk kamu. Tak mengapa, peluhku bercucuran. Sakitpun ku acuhkan semua demi kamu,” ucapnya menyanyikan lirik ‘Semua Demi Cinta' dengan penuh penghayatan.

Bercerita tentang sebuah perjuangan seseorang untuk membahagiakan pasangannya, makna lirik lagu ini langsung sampai ke telinga seluruh yang ada di ruangan .

Video klip lagu tersebut kini sudah ditonton hingga 15 juta kali di YouTube selama tiga tahun di posting dalam platform itu. Angga Candra sendiri sudah memiliki album dengan 10 single yang diantara berjudul Sampai Tutup Usia, Semua Demi Kamu, Bintang Terindah, Bidadari Itu Nyata, Tunggu Sejenak, Hanya Sebuah Cerita, Sederhana Cinta, Bersamamu Bahagia, Dari Tulang Rusuk dan yang terakhir adalah Bunga Cintaku.

Mau tahu penampilan kecenya membawakan single kedua berjudul ‘Semua Demi Kamu' miliknya itu? Jangan lupa tonton, hanya di channel YouTube BogordailyTV.

Pantau terus media sosial Instagram kami di @bogordailynews, TikTok @bogordaily.net dan Facebook Bogordaily.net. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here