Monday, 22 April 2024
HomePolitikKetua DPP NasDem Kota Bogor, Optimis Raih Suara di atas 49 Persen...

Ketua DPP NasDem Kota Bogor, Optimis Raih Suara di atas 49 Persen pada Pemilu 2024

Bogordaily.net – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Kota Bogor, M. Benninu Argoebie optimistis partainya mampu meraih suara di atas 49 persen pada Pemilu 2024 mendatang.

Pihaknya bahkan terus mengejar target 57 persen suara yang semuanya akan dikonversi menjadi suara Anies Baswedan.

“Suara pasti akan menjadi suara Pak Anies semua,” kata M. Benninu Argoebie, Selasa 21 Februari 2023 dalam keterangannya.

Benninu menegaskan, hingga hari ini Partai juga terus membuka pintu bagi seluruh relawan yang ada di Kota Bogor untuk ikut bergabung ke dalam arus besar gerakan perubahan.

Menurut dia, seluruh posisi terbuka mulai dari saksi di TPS, bahkan untuk menjadi Caleg, menjadi pengurus Partai di tingkatan kota, kecamatan sampai ranting juga semua pintunya terbuka.

“Bahkan hanya sekadar menjadi simpatisan juga boleh,” kata Benninu yang juga Ketua KONI Kota Bogor, Jabar itu.

Menurut Benninu, Kota Bogor diprediksi dapat meraih 49 persen suara untuk ikut memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden pada Pemilu 2024. Lanjutnya, pihaknya mencoba untuk bisa dimaksimalkan sampai 57 persen di Kota Bogor.

“Yang pasti memang hari ini Partai di Kota Bogor minimalnya adalah lima kursi, kalau lima kursi minimal-minimal 40.000 sampai 50.000 suara nah itu pasti 100 persen suara untuk Pak Anies Baswedan,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Partai mendeklarasikan Anies Rasyid Baswedan sebagai calon Presiden di pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti.

Deklarasi yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai , Surya Paloh itu digelar di Tower, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin 3 Oktober 2022.

Menanggapi hal itu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Kota Bogor siap untuk memenangkan Anies Baswedan di Pilpres mendatang.

“Alhamdulillah hari ini di NasDem tower ketua umum Partai NasDem telah mengumumkan calon Presiden dari Partai NasDem yaitu Bung Anies Rasyid Baswedan. Yang mana hari ini Bung Anies juga berkesempatan Hadir di NasDem Tower,” ucap Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Bogor, Devie Prihartini Sultani.

Dengan deklarasi ini, wanita yang akrab disapa DPS ini mengajak kader-kader Partai NasDem di seluruh Indonesia untuk mensosialisasikan capres dari Partai NasDem ini.

“Tentunya NasDem sebagai Partai Politik tidak dapat sendirian dalam mengusung capres dan cawapres, maka percepatan pengumuman capres ini di harapkan agar partai-partai lain yang akan menjadi koalisi pun untuk segera mengumumkan satu nama capresnya, kemudian terus di lakukan komunikasi-komunikasi lanjutan untuk menentukan siapakah cawapresnya, sehingga pada 10 November nanti dapat di umumkan bersama-aama Capres dan Cawapres 2024 dengan kawan-kawan koalisi,” katanya.

Anggota DPRD Kota Bogor ini mengungkapkan, dalam Rakernas disebutkan akan mengerucut satu nama dan hari ini merupakan hari yang tepat untuk mengumumkan satu nama itu.

Untuk mewujudkan harapan dan tujuan kemenangan pada Pemilu 2024, ia berharap para kader Partai NasDem mulai bekerja maksimal baik meyakinkan masyarakat, juga kawan-kawan partai politik lain, bahwasanya hal ini adalah keputusan yang terbaik dari yang paling baik.

“Maka mulai saat ini tidak ada waktu untuk berleha-leha, sesuai motto Partai NasDem yaitu Bersatu Berjuang Menang untuk mewujudkan kemenangan. Menang, Menang, Menang. Kami di Kota Bogor siap gaspol untuk meng-Anies-kan Kota Bogor,” tandasnya. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here