Monday, 29 April 2024
HomeEkonomiKHS Wash Bisa Sulap Rumah Auto Rapi, Bisa Santai Sambil Drakoran

KHS Wash Bisa Sulap Rumah Auto Rapi, Bisa Santai Sambil Drakoran

Bogordaily.net– bisa menjadi solusi bagi Anda agar rumah tetap bersih dan rapi. Idealnya merapikan rumah perlu dilakukan setiap hari karena hunian yang berantakan akan berdampak negatif bagi kesehatan tubuh dan mental pemiliknya sehingga cenderung mengalami stres dan depresi.

Namun banyak orang terjebak dengan aktivitas kesibukannya di luar rumah hingga tak punya waktu untuk membersihkan huniannya secara rutin. Untungnya sekarang ada yang akan menyulap hunian Anda menjadi auto rapi secara kilat supaya bisa santai sambil drakoran.

menawarkan jasa kebersihan rumah yang cukup beragam untuk Anda yang tidak ingin pusing membersihkan segala sudut ruangan. Anda cukup percayakan kepada yang sudah terbukti amanah dan terpercaya.

Baca Juga: Jasa Home Cleaning Terbaik Cuma KHS Wash, Rumah Makin Bersih Tanpa Harus Repot

jasa kebersihan ini sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia, salah satunya berada di Kota Hujan beralamat di Jalan Achmad Adnawijaya No. 26, RT 02/RW 04, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Masalah biaya, Anda tidak perlu khawatir. Sebab, memberikan harga yang murah dan terjangkau kepada masyarakat. sangat mengutamakan kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan terbaiknya.

Selain itu, jasa kebersihan ini juga selalu melakukan edukasi kebersihan kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga dan merawat kebersihan agar, KHS Wash dapat menjadi perusahaan yang dipercaya publik.

Menggunakan jasa kebersihan KHS Wash merupakan alternatif solusi paling praktis dan tepat untuk menjaga hunian Anda tetap bersih dan nyaman untuk ditinggali. KHS Wash akan menjangkau segala area rumah Anda sampai yang paling sulit sekalipun.

Ragam general cleaning KHS Wash sendiri  meliputi, pengepelan, penyapuan, pembersihan kaca, toilet, dapur, kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga hingga teras.

Jasa kebersihan ini akan mendukung kenyamanan dan kebersihan agar, selalu terjaga sanitasinya sampai kerak noda yang sulit dibersihkan. Yuk, tunggu apa lagi? Buktikan sekarang juga dan pastikan segala kebersihan hanya di KHS Wash.

Bagi Anda yang berdomisili di Bogor, buruan booking segera kebersihannya melalui admin Bogor KHS Wash di nomer 0822- 1107-5013.

Apabila Anda ingin mengetahui informasi lainnya, silahkan cek media sosial Instagramnya di @khswash, Facebook di Khswash, YouTubenya di Khswash atau akun tiktoknya di Khswashofficial untuk melihat informasi seputar tips-tips menjaga kebersihan dan promo menarik yang dihadirkan.(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here