Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanKolaborasi Bareng, NewJeans Meal Segera Tersedia di McDonald's Korea

Kolaborasi Bareng, NewJeans Meal Segera Tersedia di McDonald’s Korea

Bogordaily.net – McDonald's Korea mengonfirmasi bahwa NewJeans akan menjadi terbaru mereka dan meluncurkan menu mereka sendiri, “NewJeans Meal.”

Di hari yang sama, McDonald's juga memposting teaser “Attention” (lagu debut NewJeans) ke laman media sosial mereka dan mendapatkan banyak respons positif.

Setelah mengungkap teaser awal yang telah menarik perhatian, McDonald's Korea membuat publik semakin antusias dengan memposting teaser baru berupa gambar maskot kelinci milik NewJeans yang dibuat seperti logo restoran cepat saji tersebut keesokan harinya.

Baca juga : Siap Hadiri FWM sebagai BA Gucci, Penampilan Hanni NEWJEANS di Airport Tuai Pujian

Sementara itu, pada tanggal 26 Februari, McDonald's Korea kembali merilis teaser 8-bit lucu dari set yang akan menjadi “NewJeans Meal.”

Selain itu, mereka juga mengunggah teaser dengan suara Danielle yang mengatakan “Crispy Crispy” dalam postingan lainnya.

NewJeans Meal
NewJeans Meal. (Istimewa/Bogordaily.net)

McDonald's sendiri diketahui hanya berkolaborasi dengan bintang-bintang besar seperti Key yang menjadi iklan terbaru mereka untuk “Quarterpounder Cheese BBQ Bacon Burger” dan , yang menjadi wakil McDonald's Korea dalam iklan spesial FIFA World Cup 2022.

Meskipun begitu, NewJeans dapat dikatakan sebagai salah satu istimewa dari yang teristimewa karena asal Korea Selatan lainnya yang memiliki set menu spesial mereka sendiri selain NewJeans hanyalah , dengan “ Meal” mereka yang sangat diminati di seluruh dunia.

Pada tahun 2021 lalu, “BTS Meal” yang berisi satu paket McNuggets dan dua saus edisi terbatas begitu fenomenal hingga membuat antrian panjang di sejumlah McDonald's di seluruh dunia.

Baca juga : Lirik dan Terjemahan Lagu Ditto dari NewJeans

Di Indonesia sendiri, beberapa outlet McDonald's terpaksa ditutup karena antusiasme penggemar yang menyebabkan kerumunan.

Pengumuman atas kolaborasi McDonald's dengan NewJeans ini pun membuat publik tidak sabar menantikan peluncuran “NewJeans Meal.”

Beberapa netizen bahkan mengungkapkan kegembiraan mereka atas kolaborasi tersebut dengan berkomentar sebagai berikut di komunitas online Nate Pann.

“Seluruh dunia adalah NewJeans,” ujar seorang netizen takjub.

“Wow, aku harus memakannya saat sudah keluar. Tapi aku juga berharap warna kemasannya menjadi warna lain karena warna biru itu membuatku tidak nafsu makan LOL. Pokoknya, aku tidak sabar,” ungkap netizen lainnya tak sabar.

“Wah, cantik. Aku harus mengumpulkan satu set,” kata seorang netizen.

“Kelinci NewJeans untuk mainan Happy Meal? Aku harus mendapatkannya dari McDonald's di sekitar tempat tinggalku. Aku akan membeli ‘Kids Meal,'” ujar netizen lainnya bertekad.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here