Tuesday, 30 April 2024
HomeKota BogorKomunitas H Generations Deklarasi, Angkat Tema Hobi Harus Hebat

Komunitas H Generations Deklarasi, Angkat Tema Hobi Harus Hebat

Bogordaily.net–  H Generations menggelar deklarasi. hobi ini mengangkat tema “Hobi Harus Hebat” dan mendeklarasikan kehadirannya di Kota Bogor, Rabu 14 Februari 2023 lalu.

Deklarasi dihadiri oleh 210 milenial dari berbagai macam hobi yang mereka sukai. Diantaranya literasi, akting, menyanyi, menari, stand up komedi, sulap sampai pecinta reftil. Kaum milenial ini berkumpul dan saling berbagi cerita tentang hobi yang mereka tekuni.

Tema yang diangkat memotivasi kaum milenial bahwa berangkat dari hobi, bisa membuat diri jadi hebat dan juara. Acara yang diketua Boyke Valentino ini disambut baik anggota DPRD Kota Bogor, Sendhy Pratama yang menyempatkan hadir dalam acara tersebut.

“Acara ini diikuti sekitar 210 milenial dari berbagai macam hobi diantaranya, olahraga, otomotif, pecinta tanaman, hewan serta hobi lain yang mereka sukai dan kami memotivasi mereka dengan hobi harus hebat,” kata Boyke setelah acara selesai.

Di tempat yang sama Sendhy Pratama sangat mengapresiasi H Generations yang menggelar deklarasi di Kota Bogor.

Dalam sambutannya mengaku sangat senang ada wadah yang menampung kaum milenial yang aktif dan kreatif.

“Kalian kaum milenial yang aktif dan kreatif, memiliki hobi yang sangat keren karena sesuai dengan tema acara bahwa hobi harus hebat dan kalian yang bergabung di sini sangat hebat,” ujar Sendhy.

Sementara itu acara juga dimeriahkan oleh kehadiran Irma Siti Nurafiani yang memotivasi milenial untuk maju di bidang literasi. Ada pula Ika Kartika yang berbagi cerita tentang akting dan tari serta hadir pula mantan penyanyi Kangen band dan Aldi minor yang ikut menyumbangkan suara merdunya. Lalu hadir pula model dan juga dokter Adit, dokter muda yang punya hobi menulis.

“Milenial dari sekitar 27 hobi berkumpul. Acara ini harus terus berlanjut dan tidak berhenti sampai di sini, nanti harus ada acara yang lebih hebat lagi dari ini,” ujar Sendhy Pratama.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here