Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanKonser Westlife di Indonesia Dibuka Judika

Konser Westlife di Indonesia Dibuka Judika

Bogordaily.net–  Konser bertajuk The Wild Dreams Tour 2023 di Indonesia digelar di Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang, Kamis, 9 Februari 2023 malam.

Konser ini merupakan yang kedua kalinya bagi . Grup beranggotakan Shane, Niki, Mark, dan Kian ini menyapa para penggemar di Indonesia dalam rangkaian konser The Wild Dreams Tour. Sebelumnya konser bertajuk sama pernah digelar di Sentul International Convention Centre pada 24 September 2022 lalu.

akan melanjutkan rangkaian The Wild Dreams Tour pada Sabtu, 11 Februari 2023 di Stadion Madya Gelora Bung Karno.

Dalam konser kali ini dibuka oleh yang membakar semangat para penonton dengan membawakan lagu-lagu romantis andalannya, seperti Cinta Karena Cinta, Sampai Kau Jadi Milikku, dan Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-baik Saja.

Dikutip dari Insert Live,  Judika juga menyanyikan Beautiful in White, lagu solo Shane Filan yang membuat suasana semakin romantis.

Judika sempat mengatakan ia memiliki kesempatan untuk tampil dalam konser The Wild Dreams Tour tersebut.

“Bangga, senang, lagu mereka sering dibawain kalau lagi tampil. Jadi pembuka tuh luar biasa senang, makasih kesempatannya,” kata Judika saat konferensi pers di Hotel Pullman Central Park, Kamis, 12 Januari 2023 lalu.

Pria 44 tahun itu juga menjelaskan beberapa persiapan yang dilakukan olehnya sebelum tampil sebagai pembuka di konser .

“Aku banyakin istirahat, kemarin waktu tahun baru nggak ambil job dan memilih menghabiskan waktu bareng keluarga. Sekarang sudah aman,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, Judika juga memberikan kode bahwa ia akan berduet dengan di atas panggung.

“Sempat diobrolkan (duet dengan ) nanti akan diatur. Belum tahu bisa duet apa nggak karena tergantung waktu, kalau keinginan ada, kita lihat saja mungkin ini jadi bagian dari surprise,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Effendy Gunawan pemilik Warna Warni Entertainment dan promotor konser mengatakan kehadiran Judika cukup spesial pada konser kali ini.

“Ada yang spesial yakni memilik Judika sebagai penyanyi pembuka konser ini. Awalnya mau yang lain, cuma Judika udah paling cocok,” kata Effendy.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here