Thursday, 25 April 2024
HomeTravellingKopi Tubing Bogor: Rute, Fasilitas, dan Harga Tiket

Kopi Tubing Bogor: Rute, Fasilitas, dan Harga Tiket

Bogordaily.net–  bisa menjadi salah satu tujuan akhir pekan di . Lokasinya berada di Jalan Gn Menir, Ciasihan, Kecamatan Pamijahan, . Nah, jika kamu mau ke sana, yuk simak ulasan berikut ini.

Destinasi ini mengusung konsep kafe dengan pemandangan alam seperti sawah yang luas dan pemandangan sungai di sekitarnya.

Kopi Tubing
Bogor. (Foto: Instagram @kopitubing respost @yogakadewa_)

Dikutip dari laman Instgaram resminya @kopitubing, destinasi ini menyajikan resort, restoran, kafe, river tubing, treking dan outing.

Untuk sampai ke lokasi jika kamu naik kendaraan pribadi dari di Tol Jagorawi pilih exit Tol Sentul Selatan kemudian melanjutkan masuk ke Tol Bogor Outer Ring Road (BORR).

Baca Juga: Kopi Tubing, Ngopi Cantik Plus River Tubing

Selanjutnya Anda exit Tol Kayu Manis atau simpang Salabenda dan melanjutkan perjalanan ke arah Atang Sendjaja (Ats) lalu Bantarkambing dan menuju Ciampea serta Pamijahan.

Jika kamu memilih keluar Tol Kedung Badak (Yasmin) maka ambil arah ke Jalan Raya Dramaga lalu menju ke Cibatok dan diteruskan ke Pamijahan.

Untuk harga tiketnya, kamu cukup membayar Rp10 ribu untuk bisa masuk ke dalam dan menikmati pemandangan di sekitar. Namun, jika ingin menikmati wahana di sana ada biaya tambahan lagi.

Kopi Tubing

 

Kamu bisa ngopi atau menikmati sajian di sisi Sungai Cikuluwung. Tak hanya itu tempat ini juga menawarkan beragam fasilitas di antaranya trekking, river tubing Sungai Cikuluwung, serta wahana hewan.

Berbagai menu makanan disajikan di dengan harga mulai dari Rp10 ribu hingga Rp85 ribu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here