Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorKronologi Alfamart di Ciomas Dirampok, Korban Disabet Golok

Kronologi Alfamart di Ciomas Dirampok, Korban Disabet Golok

Bogordaily.net–  Kronologi di dirampok, Jumat, 17 Februari 2023 pukul 04.30 WIB diungkap Kapolsek Kompol Yudi Kusyadi.

yang berlokasi tak jauh dari SMKN 1 di Desa Laladon, Kecamatan , Kabupaten Bogor dirampok hingga mengakibatkan karyawan luka-luka disabet golok. Selain itu uang senilai Rp1 juta juga raib digondol kawanan pelaku.

Kapolsek Kompol Yudi Kusyadi mengatakan, pencurian disertai dengan kekerasan terhadap pegawai minimarket itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB.

Peristiwa berawal saat petugas kasir sedang berjaga. Tiba-tiba, datang lima orang tak dikenal menggunakan helm dan menodongkan senjata tajam jenis golok. Para pelaku kemudian meminta agar kasir menunjukkan brangkas penyimpanan uang.

“Saat kejadian ada petugas kasir sedang berjaga dan tiba-tiba datang lima orang tak dikenal menggunakan helm terus langsung mengacungkan sebilah golok,” jelas Kompol Yudi.

Menurutnya, penjaga kasir minimarket itu sempat melakukan perlawanan kepada para pelaku. Namun karyawan tersebut mengalami luka di tangan akibat sabetan golok yang dibawa pelaku.

“Dari keterangan, penjaga kasir itu sempat melakukan perlawanan sampai mengalami luka pada bagian tangannya,” imbuhnya.

Baca Juga: Alfamart di Ciomas Dirampok, Karyawan Disabet Golok

Dalam menjalankan aksinya, pelaku berhasil mengambil uang sebesar Rp1 juta dari minimarket tersebut. Saat ini, pihaknya juga masih menggelar proses penyidikan.

“Pelaku berhasil membawa uang senilai Rp1 juta. Saat ini sudah dalam penanganan kami dan sedang dalam proses penyelidikan,” jelasnya.

Pihak kepolisian juga sudah mengumpulkan keterangan dari saksi dan bukti rekaman CCTV dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan dalam pengecekan lebih lanjut.

“Terkait keterangan dari para saksi maupun pengumpulan rekaman bukti CCTV di lokasi kejadian sudah kami lakukan. Kami masih lakukan pengecekan untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” paparnya.

Sementara itu dalam sebuah video yang diterima Bogordaily.net, suasana minimarket tampak sepi. Namun, terlihat darah bercucuran di lantai.(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here