Monday, 29 April 2024
HomeHiburanLaporkan Rezky Aditya, Ustaz Juliana Diperiksa Polisi

Laporkan Rezky Aditya, Ustaz Juliana Diperiksa Polisi

Bogordaily.net–  Polda metro Jaya masih mendalami dugaan video syur mirip yang dilaporkan Ustaz Juliana. Usai menjalani pemeriksaan, Ustaz Juliana mengaku ada 23 pertanyaan terkait dengan laporannya terhadap .

“Saya dipanggil kepolisian Polda Metro jaya terkait laporan video syur dengan patut diduga . Ini kelanjutan dari hasil laporan di 12 Januari lalu,” kata Ustaz Juliana di Polda Metro Jaya, sebagaimana dikutip dari Suara.com, Selasa, 7 Februari 2023.

Namun Ustaz Juliana tidak membeberkan secara detail terkait pertanyaan polisi. Ia hanya mengungkap soal data pribadinya selaku pelapor, kronologi hingga tujuannya melaporkan .

Tak hanya itu Ustaz Juliana juga memberikan tiga barang bukti berupa video dalam bentuk flash disk, link screen shoot, dan berita di media.

Sebelumnya, Ustaz Juliana melaporkan ke Polda Metro Jaya pada 12 Januari 2023. Laporan terhadap suami Citra Kirana ini berkaitan dengan undang-undang ITE yang mengatur tentang pembuatan dan penyebaran pornografi di media sosial. Laporan ini dilakukan lantaran viral video syur yang disebut-sebut mirip .

Diberitakan beberapa waktu lalu, heboh menjadi perbincangan di Twitter. Hal itu diduga lantaran video syur mirip beredar. Kabar video syur diduga mirip pertama muncul pada 23 Desember 2022 lalu. Salah satu warga Twitter sempat bertanya tentang hal itu.

“Ada yang sudah dapat video ? Bagi dong,” ujar akun @Raditya_000 sebagaimana dilansir Suara.com.

Menanggapi cuitan tersebut, salah satu pengguna Twitter bernama @racun_update membagikan tangkapan layar yang memuat beberapa video yang dimaksud.

Dalam video tersebut, tampak sosok pria yang disebut mirip Rezky Aditya. Belum ada pernyataan dari Rezky Aditya mengenai peredaran video tersebut.

Di sisi lain, akun Instagram Rezky Aditya menjadi buruan warganet. Pada foto terakhir yang diunggah suami Citra Kirana itu, sebagian warganet mempertanyakan soal video syur mirip dirinya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here