Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorLaunching Andalan Bisnis, Santuni Anak Yatim di Bogor Selatan

Launching Andalan Bisnis, Santuni Anak Yatim di Bogor Selatan

Bogordaily.net–  Andalan Bisnis terus melebarkan sayapnya dan kembali berbagi. Dalam launching-nya kali ini, Andalan Bisnis menyantuni anak yatim di wilayah Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, pada Minggu 19 Februari 2023.

Andalan Bisnis bergerak di bidang usaha mie ayam, ayam potong, alumunium dan yang terbaru sekarang adalah bakso.

Pemilik Andalan Bisnis, menjelaskan bahwa launching kali ini menambah satu usaha lagi yaitu bakso dari yang awalnya hanya mie ayam.

Ditemani sahabat karib seperjuangannya, Army, Dadang semakin bersemangat untuk terus melebarkan sayap usahanya dalam berbagai bidang nantinya.

“Kita launching kali ini tentunya ingin mendapatkan keberkahan untuk usaha kita ke depannya semakin sukses,” kata pemilik Andalan Bisnis, kepada Bogordaily.net, Minggu 19 Februari 2023.

Pria yang akrab disapa DS ini menerangkan, usaha yang awalnya hanya mie ayam, kini tengah melebar ke ranah ayam potong, alumunium, dan bakso.

Baca Juga: Sukses Jualan Mie Ayam, Kini Andalan Grup Bisnis Buka 23 Kios Ayam Potong

Hal tersebut disebabkan ia ingin membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat luas. Tak melihat dari mana mereka berasal. Ia juga mempekerjakan anak-anak muda khususnya anggota XTC Kota Bogor dan Hooligans Bogor dan berharap mereka bisa mandiri dalam menjalankan bisnis sejak dini.
“Memang awalnya kita buka mie ayam, tapi semakin ke sini, ada terus keinginan untuk membuka sebanyak banyaknya lapangan pekerjaan,” jelas DS.

Pria yang juga disapa Kang Dudung ini menjelaskan Andalan memiliki arti Anak Dalam Negeri. Maksudnya, kata dia, sebagai generasi muda, harus bangga terhadap potensi usaha-usaha yang ada di daerahnya.

Dengan motto atau jargonnya yang terkenal yaitu “Menolak Miskin Wajib Rajin” DS ingin agar pemuda khususnya, jangan bermalas malasan untuk berbisnis.

Semua yang dilakukan, kata DS, merupakan wujud kepeduliannya terhadap masyarakat luas, agar mereka bisa mandiri dan mempunyai penghasilannya sendiri.

“Launching ini juga kita akan terus menambah karyawan atau pekerja, khususnya di wilayah Bondongan,” kata Kang Dudung.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat ini ia akan membuat gebrakan lagi dalam melebarkan usahanya lebih dari yang sekarang.

“Pokonya nanti tunggu aja, bakal ada gebrakan usaha baru lagi dari Andalan Bisnis,” tutup Dudung.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here