Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanLee Da In Dinikahi Lee Seung Gi April 2023

Lee Da In Dinikahi Lee Seung Gi April 2023

Bogordaily.net– bakal dinikahi . Kabar tersebut diumumkan langsung oleh melalui media sosial pribadinya dengan tulisan tangannya, hari ini Selasa, 7 Februari 2023.

“Hari ini, saya menyampaikan keputusan terpenting dalam hidup saya,” tulis mengawali kabar tersebut seperti dikutip dari Insertlive.com.

“Saya telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan , yang saya cintai, bukan hanya sebagai pasangan tetapi sebagai pasangan suami istri,” sambungnya.

Lee Seung Gi
. (Instagram/@leeseunggi.official/Bogordaily.net)

Menurut , wanita yang ia cintai itu telah menerima lamaran dari dirinya. Ia juga mengungkapkan rencana pernikahannya akan dilaksanakan pada 7 April 2023 mendatang.

“Aku melamar, dan dia menerima. Kami akan mengadakan pernikahan pada 7 April,” ungkap Bintang drama Korea Mouse itu.

Dalam surat tersebut ia pun mengungkapkan rasa kagum dan rasa cintanya kepada . Baginya, wanita yang dilamarnya itu merupakan wanita penuh cinta dan kehangatan hingga membuatnya ingin hidup bersama sang pujaan hati selamanya.

Lee Da In

“Dia adalah seseorang yang ingin aku pertahankan di sisiku selamanya,” kata .

“Aku ingin berbagi kebahagiaan bersama, dan bahkan ketika kehidupan sedang sulit, aku ingin melewati kesulitan tersebut bersama tanpa melepaskan tangan satu sama lain,” tulisnya lagi.

Di sisi lain, hubungan dan sang pujaan hati pertama kali diketahui pada Mei 2021 lalu. Lebih dari 2 tahun menjalin hubungan, keduanya kini bersiap menuju ke pelaminan. Lalu siapa Lee Da In?

Sosok Lee Da In kini menjadi perbincangan lantaran keluarganya pernah terlibat kasus kriminal.

Lee Da In lahir 5 November 1992 dari keluarga selebriti. Sang ibu, Kyeon Mi Ri, dikenal sebagai aktris lawas yang berkarier sejak 1995. Lee Da In memiliki seorang kakak bernama Lee Yoo Bi yang juga terjun di dunia akting sejak 2012.

Sang ibunda, Kyun Mi Ri pada 2009 silam ramai dikabarkan terlibat dalam manipulasi saham hingga untung besar bersama suaminya Lee Hong Heon yang diduga melakukan perdagangan orang dalam. Namun Kyun Mi Ri membantah tuduhan tersebut dan mengaku kalau ia hanyalah investor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here