Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanLee Jae Wook Ngebet Makan Nasi Goreng hingga Jalan-Jalan ke Bali

Lee Jae Wook Ngebet Makan Nasi Goreng hingga Jalan-Jalan ke Bali

Bogordaily.net– telah berada di Indonesia. Ia siap menyapa penggemar dalam acara bertajuk Asia Tour Fan Meeting First in Jakarta. Acara akan digelar di The Kasablanka Hall, Sabtu, 25 Februari 2023 pukul 18.30 WIB.

Sebelum fan meeting, sempat mengaku ingin ke Magelang dan Bali. Dua tempat tersebut, rupanya menjadi bucket list aktor asal Korea Selatan ini.

Tujuan Wook ke Magelang yakni lantaran ingin Candi Borobudur. Sebab, ia mengatakan, pernah menonton sebuah acara yang menampilkan warisan budaya tersebut.

“Ada variety show di Korea dan datang ke (candi) Borobudur. Aku pengin datang ke sana,” kata dalam konferensi pers di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan sebagaimana dikutip dari Suara.com, Jumat, 23 Februari 2023.

Namun keberangkatan Wook nantinya tidak akan sendiri. Ia juga mau mengajak penggemar untuk menghabiskan waktu bersama.

Hal tersebut menjadi angan-angan bintang serial Alchemy of Souls tersebut saat ditanya, ‘ke mana akan mengajak fans buat ngedate'.

“Aku mau berfoto dan membuat kenangan indah bersama penggemar,” kata sang aktor.

Selain Magelang, ia juga ingin ke Bali. Pesona Pulau Dewata itu memang sudah tersohor ke mancanegara. Ia bahkan mengaku belum pernah ke Bali.

“Selama ini lihat keindahan Bali, tapi belum pernah ke sana,” terangnya.

Nah soal makanan, aktor kelahiran 1998 ini ingin mencicipi . Kudapan ini juga terkenal hingga ke Korea.

“Aku belum pernah coba . Jadi nanti mau mencicipinya,” kata Pemeran pendukung dalam serial drama Korea Memories of The Alhambra itu.

Selain itu, pemeran serial drama berjudul Extraordinary You tersebut juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penggemar dan audiens baik di Indonesia maupun di dunia yang menggemari K-Drama dan dengan tulus.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here