Tuesday, 21 May 2024
HomeKota BogorLepas Sambut Camat Bogor Selatan, Ini Pesan Hidayatullah

Lepas Sambut Camat Bogor Selatan, Ini Pesan Hidayatullah

Bogordaily.net – Camat Selatan, Abdul Rahman bersama mantan Camat Selatan, Hidayatulloh yang saat ini menjabat sebagai Kabag Pembangunan dan struktural dilingkungan Kecamatan Selatan menggelar lepas sambut di Kopi Moje Cafe & Resto, Rancamaya, Selatan, Kota , Kamis 16 Februari 2023.

Pada acara lepas sambut jabatan Camat Selatan ini, Kabag Pembangunan Kota Hidayatulloh mengatakan, bersyukur bisa menjadi bagian keluarga besar Selatan.

Yang mana warga di wilayah Selatan sangat guyub dan sangat bersinergi dengan pemerintah wilayah yang super hebat.

Baca Juga: Alfamart di Ciomas Disatroni Rampok Bersenjata Tajam, Satu Pegawai Terluka

“Sehingga alhamdulillah sampai hari ini selatan mungkin kita lihat berkat keguyuban, berkat kebersamaan untuk memajukan bogor selatan lebih baik sudah terlihat,” kata Hidayatulloh, Jum'at 17 Februari 2023.

Kemudian Hidayatulloh juga menyampaikan, masih ada beberapa program dalam pemberdayaan ekonomi penanganan infrastruktur dan penanganan kemiskinan itu menjadi prioritas yang belum terselesaikan.

Baca Juga: Disisa Masa Akhir Jabatan, Iwan Setiawan Atur Ulang Formasi ASN

Ia meminta kepada camat yang baru agar bisa melanjutkan program yang belum terselesaikan. Dengan tagline Bosel Lumpat, dia berharap dengan dengan tagline itu maka akan menjadikan multivitamin buat siapa pun, yang sebagai camatnya, sebagai lurahnya, sebagai pengurus wilayahnya bersama sama.

“Camat yang baru ini beliau bukan siapa siapa orang dengan wajah lama walaupun jabatannya baru, saya berharap dan saya yakin beliau akan membawa bogor selatan lebih baik,” harapnya.

Sementara itu, Camat Bogor Selatan, Abdul Rahman menyampaikan, pihaknya akan melanjutkan apa yang sudah dicanangkan oleh camat sebelumnya. Nantinya dia akan melanjutkan apa yang menjadi cita-cita camat sebelumnya yang sudah dilaksanakan akan di lakukan dan akan pelihara.

Baca Juga: Gunakan Modus Baru, Satreskrim Polresta Bogor Kota Ringkus 4 Pelaku Curanmor

“Insya allah di Bogor Selatan ini program-program untuk kedepannya untuk lebih maju lagi, karena sekarang ada program yang harus kita selesaikan, masalah ODF, stunting kemudian juga dasa wisma. Kemudian juga ada kegiatan kegiatan yang lain yang menjadikan kota bogor menjadi ramah keluarga,” singkatnya.

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here