Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanLink Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 20 Sub Indo

Link Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 20 Sub Indo

Bogordaily.net – Nonton The Eminence in Shadow atau episode 20 tayang pada Rabu, 15 Februari 2023.

merupakan Jepang yang digarap atas arahan sutradara Kazuya Nakanishi yang diadaptasi dari novel ringan berjudul sama karya Daisuke Aizawa.

Dalam karya Novel aslinya, terdiri dari 4 volume dan dikemas dalam serial . Kini akan segera melakukan update episode terbarunya.

telah menerbitkan epiode 19 lalu pada pekan lalu tanggal 8 Februari 2023. Kini sedang on the way episode 20.

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 20 akan berjudul ‘The Coming of The Damoin'. Episode kali ini akan berfokus pada pertarungan menengangkan antara Shadow atau Cid Kagenou vs Beatrix dan Iris Midgar yang menjadi penutup dari season 1.

Episode awal akan menampilkan momen Iris berhasil dikalahkan oleh Jimina dengan mudahnya dalam pertarungan Festival Bushin.

Kemudian berlanjut dengan Jimina pergi untuk membantu Rose Oriana dan membongkar penyamarannya.

Di sisi lain, Doem Ketsuhat sedang memberi obat pada ayah Putri Rose, sebelum mengajaknya menonton pertandingan di Festival Bushin tempat Beatrix juga tengah menyaksikan pertandingan.

Obat tersebut membuat ayah Rose selayaknya boneka yang sangat patuh dengan efek sampingnya mengeluarkan aroma manis. Hal itu membuat Doem meminta pengawalnya menutupi aroma manis itu menggunakan parfum.

Lantas bagaimana nasib ayah Rose yang menjadi boneka bagi Doem? Apakah Doem akan bertemu dengan Beatrix?

Episode Sebelumnya

Mengulas kembali, episode sebelumnya menampilkan Shadow yang bertarung dengan Dewi Perang Beatrix. Pertarungan sengit itu diungguli oleh Shadow dalam kemampuannya yang terbilang cepat dan tangguh.

Pertarungan itu bahkan sampai keluar dari area Festival Bushin dan menuju kota Kerajaan Midgar. Iris bergabung untuk melawan Shadow setelah sukses mengambil pedang mithril artefak Kerajaan Midgar.

Kekuatan Shadow cukup membuat Iris dan Beatrix kewalahan meski telah mengeluarkan semua kemampuan. Pertarungan sengit itu ditutup dengan Shadow yang mengeluarkan kekuatan atomic dan kemudian pergi.

Di sisi lain, Rose akhirnya bergabung dengan Alpha serta Shadow Garden demi menyelamatkan kerajaannya.

Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 20 bisa kamu saksikan dengan mengklik link di sini.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here