Friday, 19 April 2024
HomeHiburanLink Nonton The Heavenly Idol Episode 2 Sub Indo

Link Nonton The Heavenly Idol Episode 2 Sub Indo

Bogordaily.net – Link nonton () The Heavenly Idol Episode 2 subtitle Indonesia akan tersedia malam ini, Kamis 16 Februari 2023.

The Heavenly Idol yang dibintangi oleh aktor Kim Min Kyu ini dikenal dengan judul aslinya The Holy Idol.  ini berjumlah 12 episode dan dijadwalkan setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST di tvN.

Dalam ini, Kim Min Kyu dipasangkan dengan Go Bo Gyeol. Aktris Go Bo Gyeol dikenal dengan perannya dalam Hi Bye Mama dan Arthdal Chronicles.

Sinopsis 

The Heavenly Idol mengisahkan Kim Min Kyu yang berperan sebagai Rembrary merupakan seorang pendeta tinggi. Rembrary terjebak di dalam tubuh seorang idol KPop.

Baca juga : Sinopsis Drama Korea The Heavenly Idol, Tayang Malam Ini

Saat bertarung melawan raja iblis, Rembrary berpindah ke dimensi lain dan merasuki tubuh Woo Yeon Woo. Personel grup KPop Wild Animal yang tidak banyak dikenal dan nyaris dibubarkan.

Dikutip dari Wolipop, akhirnya Rembrary ditempatkan di atas panggung dan harus tampil sebagai idol KPop di tengah siaran langsung acara musik.

Pendeta tinggi itu mendadak viral setelah berteriak dan mengaku tidak tahu cara menari. Siaran langsung itu seketika menarik perhatian dan membuat Rembrary beradaptasi dengan kehidupan barunya.

Rembrary lalu bertemu dengan penggemar berat Woo Yeon Woo, Kim Dal yang diperankan oleh Go Bo Gyeol. Saat Rembrary bersikeras bahwa dia seorang pendeta tinggi, Kim Dal berusaha menjadi manajer grup KPop Wild Animal untuk menyelamatkannya.

Baca juga : Drakor The Heavenly Idol: Link Nonton, Sinopsis & Daftar Pemeran

Tak hanya Go Bo Gyeol dan Kim Min Kyu, The Heavenly Idol juga menampilkan Lee Jang Woo sebagai Lumena yang berperan sebagai setan dari dimensi lain yang terbangun setelah 100 tahun.

Lumena merasuki tubuh wakil presiden RU&M Entertainment, Shin Zo Woon dan menjadi musuh terbesar Rembrary.

Link Nonton The Heavenly Idol Episode 2 Sub Indo

Episode 2 The Heavenly Idol akan tayang malam ini, Kamis 16 Februari 2023. ini dapat ditonton secara legal dengan subtitle bahasa Indonesia di Viu. Klik di sini untuk menonton The Heavenly Idol.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here