Saturday, 18 May 2024
HomeHiburanLink Streaming Aman Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 18 Sub Indo

Link Streaming Aman Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 18 Sub Indo

Bogordaily.net Link streaming episode 18 subtitle Indonesia kini telah tersedia di artikel ini khusus untuk pecinta . ini tersedia di platform Bstation/Bilibili hari Rabu, 1 Februari 2023 pukul 21:30 WIB.

Pada episode 18 yang terbaru ini akan kembali memperlihatkan pertarungan Cid. Pasca bertemu dengan saudaranya, Claire, mereka berdua mendapatkan undangan dalam turnamen.

Cid juga mendapatkan banyak perhatian daripada sebagai karakter yang bergerak di belakang layar. Para penggemar juga akan melihat Cid yang nantinya bertarung dengan Annerose.

Bakal seperti apa keseruan episode 18 yang terbaru ini? Tak perlu berlama-lama lagi, berikut ini link episode 18 sub Indo resmi yang tersedia di Bstation/Bilibili. B

Link nonton Episode 18 (The Eminence in Shadow)

KLIK DI SINI

Anime terbaru ini baru bisa diakses hanya untuk pengguna Premium di Bstation/Bilibili. Bagi pengguna yang masih belum berlangganan atau pengguna gratis, akses nonton episode 18 sub Indo akan tersedia secara gratis pekan depan atau saat episode selanjutnya rilis.

Sinopsis  

Dikutip dari Kontan, anime episode 18 (The Eminence in Shadow) berjudul “Setsuna ni Kakeru” atau “Betting at a Moment” Dalam episode terbaru ini, Cid dan Claire yang merupakan saudara Cid yang akhirnya bertemu kembali.

Mereka mendapatkan tiket Bushin Festival, lalu mereka memasuki venue, di mana Iris duduk di sebelahnya. Pertempuran utama pun dimulai. Cid kembali menyamar seabgai Jimina dan akan menghadapi Annerose.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here