Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorLokasi dan Jadwal Sentra Vaksin Booster di Bogor Hari Ini

Lokasi dan Jadwal Sentra Vaksin Booster di Bogor Hari Ini

Bogordaily.net – Berikut lokasi dan jadwal sentra vaksin booster di Kota Bogor hari ini, yang digelar oleh , Selasa 7 Februari 2023. Khusus untuk masyarakat yang belum mendapatkan vaksin.

Masyarakat yang belum melakukan 1,2 dan 3 bisa melakukan vaksin di beberapa titik lokasi. Untuk titik sentra vaksin covid-19 berada di Botani Square, Yogya Dramaga, Transmart Yasmin, Kantor Kecamatan Bogor Timur, BNR, BTM dan Plaza Jambu Dua.

Sentra di Botani Square buka pada pukul 10:00 WIB sampai pukul 14:30 WIB dengan Kouta 500 orang.

Lalu, sentra vaksin di Yogya Dramaga buka dari pukul 08:00 WIB sampai pukul 12:00 WIB dengan kouta 100 orang.

Kemudian sentra covid-19 di Transmart Yasmin, Kantor Kecamatan Bogor Timur, BNR, BTM dan Plaza Jambu Dua buka sejak pukul 08:00 WIB sampai pukul 12:00 WIB dengan kouta 100 orang.

Untuk jenis vaksin tersedia di sentra vaksin adalah Pfrizer dosis 1 dan 2 usia 12-18 tahun, dosis 1,2 dan 3 usia diatas 18 tahun dan dosis kedua lansia di usia 60 tahun.

Cara pendaftaran On the spot atau langsung ditempat, mendapatkan nomor antrian sesuai dengan jumlah kuota.

Dokumen yang wajib dibawa ketika pelaksanaan seperti FC KTP/Kartu keluarga, untuk peserta dosis 2, 3 dan kartu vaksin/sertifikat vaksin/tiket pedulilindungi melalui aplikasi. Booster ke 2 bagi tenaga kesehatan dan lansia >60 tahun.

Setelah vaksin, terdapat kendala sertifikat vaksin belum muncul atau terjadi kesalahan pada identitas, kalian dapat menghubungi layanan pengaduan sertifikat, melalui pengiriman pesan whatsapp ke nomor (0811-900-6365) dengan melampirkan KTP/KK dan Kartu Vaksin.

Vaksin aman dan terbukti melindungi, jadi ayo divaksin saat vaksinnya tersedia. Disuntik vaksin itu tidak sulit, tidak sakit, dan prosedurnya juga sangat mudah.

Demikian informasi mengenai penyelenggaraan vaksin booster di Kota Bogor. Ayo segera daftar dan kunjungi lokasi vaksin. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here