Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaLuis Milla dan Evan Dimas Ngobrol Usai Persib vs Arema, Kode Gabung?

Luis Milla dan Evan Dimas Ngobrol Usai Persib vs Arema, Kode Gabung?

Bogordaily.net–   Pelatih , sempat berbincang dengan Evan Dimas usai laga menghadapi pekan ke-26 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis, 23 Februari 2023.

Perbincangan dengan Evan Dimas tampak terlihat usai menaklukan 1-0 di Stadion Pakansari lewat gol tunggal Marc Klok.

Seperti diketahui, Evan Dimas merupakan salah satu pemain andalan Luis Milla sewaktu masih menangani Timnas Indonesia.

Menanggapi hal tersebut, pelatih asal Spanyol itu mengatakan bahwa perbincangannya bersama Evan Dimas merupakan reuni teman lama yang sudah lama tidak bertemu.

“Benar, Saya memang bicara dengan Evan Dimas karena dia adalah pemain saya sewaktu di Timnas. Jadi saya pikir ini sebatas teman lama yang baru ketemu lagi,” ujar Luis Milla kepada wartawan termasuk Bogordaily.net saat konferensi pers di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis, 23 Februari 2023.

Dengan merebaknya rumor yang beredar bahwa akan memboyong Evan Dimas, Luis Milla mengatakan bahwa ia tahu Evan adalah pemain milik dan ia juga menghormati kontraknya.

“Evan Dimas memang pemain yang bagus di posisi gelandang, tapi dia memiliki kontrak dan saya menghormati kontraknya,” kata pelatih asal Spanyol itu.

Dirumorkan akan bergabung bersama Maung Bandung, pelatih asal Spanyol itu juga mengatakan bahwa posisi gelandang di skudanya sudah terisi dengan beberapa pemain di posisi yang sama seperti Marc Klok.

“Tapi jangan lupa, saya juga punya pemain yang sama di posisi itu seperti Marc Klok,” kata eks pelatih timnas Indonesia.

memang memiliki kedalaman skuad yang diisi pemain-pemain berkualitas di posisi yang sama seperti Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Ricky Kambuaya, dan Marc Klok yang menjadi bintang kemenangan Maung Bandung saat mencetak satu-satunya gol saat melawan .(Erwin Nathan Gunawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here