Friday, 26 April 2024
HomeBeritaMadura United Targetkan Kemenangan Jelang Menghadapi Persikabo 1973

Madura United Targetkan Kemenangan Jelang Menghadapi Persikabo 1973

Bogordaily.net – Pelatih Madura United, Fabio Lefundes menargetkan kemenangan untuk memutus tren negatif jelang menghadapi di , Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu, 11 Februari 2023.

Seperti diketahui, tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu mengalami penurunan drastis usai kalah 1-0 dari pada Jumat, 20 Januari 2023 lalu.

Dalam kekalahan itu, Madura United langsung terseok-seok di empat laga berikutnya tanpa meraih kemenangan sehingga poinnya menjadi tertinggal cukup jauh dengan peringkat pertama PSM Makassar 47 poin.

Dengan lima laga tanpa kemenangan, Madura United sementara ini posisinya terlempar ke urutan empat klasemen BRI dengan torehan 37 poin dari 23 pertandingan yang sudah dilakoni.

Menanggapi hasil buruk Madura United dalam beberapa laga terakhir, Fabio Lefundes menargetkan kemenangan saat bertandang melawan untuk mengakhiri catatan minor tersebut.

“Jadi saat kita main di luar Pamekasan atau kandang kita harus optimis karena ada waktu satu hari bagi kita persiapan untuk laga besok dan kita akan bermain sesuai prosedur kita agar tidak kalah lagi,” ujar Fabio Lefundes kepada awak media termasuk Bogordaily.net saat konferensi pers di , Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jum'at, 10 Februari 2023.

Selain itu, pelatih asal Brasil ini juga telah menganalisa permainan agar timnya bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

“Kami harus bagus dan kami sudah siap lakukan itu, Persikabo melakukan pergantian pemain dari putaran pertama kedua dan mereka juga ganti pelatih, jadi saya sudah menonton laga-laga Persikabo dan kami harus bekerja keras agar mendapatkan hasil maksimal,” ucap pelatih asal Brasil.

Senada dengan sang pelatih, salah satu punggawa Madura United yakni Lee Yoo-Joon sudah melakukan persiapan fisik dan mental yang cukup matang untuk mendapatkan tiga poin di kandang .

“Sudah siap kami dari pemain, seperti pelatih bilang bahwa kita datang ke sini untuk mendapat tiga poin, persiapan dari pemain juga sudah siap dari fisik ataupun mental,” ungkap pemain asal Korea Selatan.

Prediksi Susunan Pemain vs Madura United

: Syahrul Trisna, Andy Setyo, Lucas Gama, Syahrul Lasinari, Alfn Tuasalamony, Guntur Triaji, Manahati Lestusen, Bruno Dybal, Dimas Drajad, Pedro Henrique, Silvio Junior.

Madura United: Miswar Saputra, Otavio Dutra, Kadek Raditya, Cleberson, Novan Sasongko, Lee Yoo-joon, Jaja, Reva Adi, Bayu Gatra, Beto Goncalves, Lulinha. (Erwin Nathan Gunawan)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here