Monday, 6 May 2024
HomePolitikMaju Pilwakot 2024, Jenal Mutaqin Optimis Menang

Maju Pilwakot 2024, Jenal Mutaqin Optimis Menang

Bogordaily.net – Sejumlah tokoh mulai bermunculan yang digadang-gadang akan menjadi kandidat Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) 2024. Salah satunya dari yang mendapat dukungan dari DPC , PAC serta anak ranting untuk maju di Pilwalkot.

Selain itu, adapun underbouw partai Gerindra seperti PIRA (perempuan Indonesia raya), kemudian PPIR (persatuan purnawirawan Indonesia raya) dan kelompok lainnya, juga sudah bulat akan mendorong Jenal maju di Pilwalkot 2024.

“Namun, bisa saja pada saatnya ada figur lain, mungkin dari pusat, Provinsi bahkan dari internal sendiri yang juga bersedia untuk bertarung merebut kursi nomor satu atau dua di Kota Bogor,” kata Kang JM sapaan karibnya, Selasa, 7 Februari 2023.

Sementara itu, Ketua DPC , Sopian menambahkan, jam terbang Wakil Ketua 1 tersebut sudah teruji.

“Bersama saya, sejak awal Jenal bergabung di Gerindra dan selalu sukses mengikuti pencalegan duduk di DPRD,” ucap Sopian.

Selain itu, kata Sopian, Kang JM juga dikenal dengan gerakan konsolidasinya ke bawah termasuk ke masyarakat langsung, baik para konstituen dan simpatisan partai. Sehingga figurnya, dinilai memang pantas untuk maju ke pilwalkot mendatang.

“Selama ini partai Gerindra hanya berkoalisi dengan partai lainnya untuk mendukung calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor. Jadi, sudah sepantasnya pada 2024 nanti, Kang JM kita promosikan maju ke nanti,” imbuhnya.

Intinya, sambung Sopian, apapun, siapapun dan bagaimanapun kondisi yang akan terjadi, nama sudah siap dan optimis untuk turut bersaing merebut kursi orang nomor satu atau dua di Kota Bogor. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here